Ini Keinginan Mourinho pada Wenger – Palu Ekspres
Olahraga

Ini Keinginan Mourinho pada Wenger

PALU EKSPRES, LONDON – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menginginkan Arsene Wenger bisa bertahan di Arsenal. Menurutnya, Wenger masih sangat pantas tangani The Gunners.

Masa depan Arsene Wenger bersama Arsenal belakangan jadi buah bibir.Tak akan ada perayaan St. Totteringham Day musim ini. Arsenal bisa dipastikan tak akan finis di atas Tottenham Hotspur untuk kali pertama dalam 22 tahun.

Hal itu setelah melihat matematika klasemen yang menyebut The Gunners tak akan bisa finis di atas rival sekotanya itu. Hal itu juga karena mereka takluk 0-2 dari Spurs akhir pekan lalu.

Kondisi tersebut membuat kursi Wenger memanas. Sejak semusim terakhir, nama manajer Prancis itu dikabarkan bakal tercelat dari posisinya.

“Saya bersimpati kepada seluruh manajer. Sekarang, sepak bola sudah berubah dan manajer selalu disalahkan dengan performa buruk tim,” ungkap Mourinho dikutip dari ESPN.

Sekarang, lanjut dia, sepak bola sangat kejam. Tengoklah Sir Alex Ferguson, yang menurutnya bisa bertahan di MU sampai 20 tahun.

“Yang jelas adalah saya harap Wenger tetap menjadi manajer Arsenal. Saya benar-benar berharap begitu. Saya harap klub mempercayai dia untuk membuat segala hal lebih baik. Saya pikir Arsenal mungkin contoh terakhir dari seorang manajer yang memberikan stabilitas kepada sebuah klub sedemikian lama,” tandas dia.

Kontrak Wenger sendiri memang bakal kedaluwarsa akhir musim ini. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari Arsenal.

(ies/JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top