Ini Harga Tiket Baru Laga Kandang PBFC vs PS TNI – Palu Ekspres
Olahraga

Ini Harga Tiket Baru Laga Kandang PBFC vs PS TNI

Borneo FC
Borneo FC

PALU EKSPRES, JAKARTA – Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menjamu PS TNI di Stadion Segiri, Samarinda, pada pekan pertama Liga 1 2017, Senin (17/4). Sambut laga kandang perdana tersebut, panitia pelaksana (panpel) Pesut Etam langsung bergerak cepat.

Sejumlah persiapan pun digeber, termasuk merilis harga tiket pertandingan. Seperti diketahui, untuk Liga 1 2017, panpel PBFC menerapkan dua kategori saat menentukan harga tiket yakni pertandingan big match dan biasa.

Harga tiket untuk laga big match dibanderol dengan harga Rp 125 ribu untuk tribune VIP dan Rp 75 ribu untuk VIP anak. Tribune ekonomi dipatok dengan harga Rp 50 ribu. Sedangkan pertandingan bukan big match alias laga biasa tiket lebih murah yakni Rp 40 ribu untuk tribune ekonomi dan tribune VIP Rp 100 ribu.

Oleh karena itu, tiket laga menjamu PS TNI masuk kategori bukan big match. VIP sebesa Rp 100 ribu dan tribune ekonomi sebesar Rp 40 ribu.

Sementara itu, khusus untuk tiket ekonomi tidak lagi diberlakukan kategori anak. Tiket anak tribune VIP tetap ada seharga Rp 60 ribu.

Untuk memudahkan para suporter mendapatkan tiket pertandingan, sistem preorder kembali dilakukan. Adapun pemesanan tiket preorder bisa dilakukan di Kantor Nahusam Pratama, Lorong Tribun VIP Stadion Segiri, mulai Kamis (13/4).

Pesut Etam juga masih memakai tiket elektronik untuk musim ini seperti saat ISC 2016. Manajemen klub berharap pendapatan dari penjualan tiket bisa lebih besar dibanding musim sebelumnya.

(epr/JPG/PE)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top