Ini Dia Tabungan Haji Buat Anak-anak – Palu Ekspres
Ekonomi

Ini Dia Tabungan Haji Buat Anak-anak

PALU EKSPRES, JAKARTA – BNI Syariah ikut serta memeriahkan iB Vaganza Medan sebagai bentuk literasi dan edukasi bagi masyakat tentang kemudahan bersyariah melalui perbankan syariah.

Lebih dari 12 institusi perbankan syariah turut andil dalam acara tahunan yang diprakarsai Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu sejalan dengan Hasanah Lifestyle Banking, BNI Syariah membuat inovasi baru dengan memfasilitasi gaya hidup Hasanah melalui produk dan layanan syariah yang dikemas dalam platform modern dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Tingginya minat jamaah haji dan umroh di Indonesia 2016 yang mencapai 1 juta orang/musim serta daftar tunggu haji yang panjang menginspirasi BNI Syariah merencanakan ibadah ke tanah suci sejak dini, yang diimplementasikan dalam peluncuran seremonial launching BNI Baitullah iB Hasanah Hasanah Versi Anak,” ujar Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo.

Tercatat hingga Desember 2016, jumlah tabungan BNI Baitullah iB Hasanah mencapai 420.688 number of account (NoA), atau sekitar Rp 971 miliar.

“Kami menyadari bahwa gaya hidup Hasanah dapat dimulai oleh semua lapisan masyarakat, tak terkecuali anak-anak usia dini. Dengan adanya BNI Baitullah iB Hasanah Versi anak diharapkan para orang tua bisa mengajarkan anak-anak untuk mulai merencanakan ibadah haji sejak dini,” tutur Firman.

“Sehingga disaat usianya nanti telah memasuki lebih dari 12 tahun, anak-anak sudah dapat mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji. Semoga dengan adanya produk ini, BNI Syariah senantiasa mendampingi nasabah untuk menunaikan ibadah yang Hasanah,” imbuhnya.

(chi/jpnn/PE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!