Ini Dia Keseruan di Malam Perhelatan Oscar – Palu Ekspres
Seleb

Ini Dia Keseruan di Malam Perhelatan Oscar

LOS ANGELS, PE – Penyelenggaran The Oscars usai sudah. Banyak hal menarik di balik perhelatan tersebut. Yang membahana sudah pasti mengenai salah sebut penerima award untuk kategori best picture.

Tetapi, masih banyak insiden-insiden menarik yang melengkapi ajang penghargaan prestisius tersebut. Berikut di antaranya.

Jimmy Kimmel yang Jago

Malam The Oscars tidak akan sama tanpa host Jimmy Kimmel. Dia mampu membawa suasana malam menjadi bersemangat dan tidak membosankan. Host berusia 49 tahun itu penuh percaya diri tampil di depan audiens.

Guyonan dan gimmick yang dilontarkan pun tidak terduga. Misalnya saat menggoda Meryl Streep. Kimmel menyebut Streep aktris overrated.

“Kita di sini tidak hanya untuk memberi penghargaan kepada aktor-aktor hebat, tapi juga aktor yang tampaknya hebat, padahal tidak,” kata Kimmel kepada Streep yang menjadi nomine Oscar untuk kali ke-20.

“Ngomong-ngomong, itu gaun yang bagus. Apakah itu dari Ivanka?” lanjut Kimmel lagi kepada Streep.

Permen Jatuh Dari Langit

Ini adalah gimmick Kimmel yang tidak diduga. “Lapar, tidak?” tanyanya setelah satu jam acara. Tak lama kemudian, dari atas meluncur parasut putih yang membawa kantong berisi permen Red Vines dan Junior Mints.

Turis Masuk Venue

Kimmel memang jagoan menjaga suasana tetap hidup. Salah satunya membawa para turis Star Tours masuk lokasi acara. Tidak hanya undangan yang kaget, turis-turis itu pun shock. Mereka mengira akan diajak ke museum Hollywood, tapi ternyata mereka dibawa masuk ke Dolby Theater. Siapa yang tak bahagia berjumpa dengan Nicole Kidman, ber-selfie bersama Ryan Gosling, atau bersalaman dengan Streep.

Tepuk Tangan Nicole Kidman

Untuk yang satu ini, mungkin memang harus bertanya kepada Kidman. Saat memberikan tepuk tangan, cara Kidman memang terlihat aneh. Seolah-olah dia tidak bertepuk tangan dengan telapak tangan yang disatukan. Beberapa netizen menganggap itu tepuk tangan bohongan. ”Bisakan Nicole Kidman bertepuk tangan yang normal?” kata seorang netizen.

(Reuters/ABC/Daily Mail/tia)

Click to comment
To Top