Ini 4 Manfaat Memijat Prostat – Palu Ekspres
Kesehatan

Ini 4 Manfaat Memijat Prostat

PALU EKSPRES, JAKARTA – Pijit prostat belakangan ini semakin mendapatkan popularitasnya di tengah masyarakat, khususnya mereka para pria.

Beberapa dokter bahkan mendorong para pria untuk melakukan pijit prostat untuk beberapa manfaat sehat. Salah satunya sangat vital bagi mereka yang memiliki masalah dengan kemampuannya untuk melakukan ereksi.

Prostat sendiri adalah organ kecil yang misterius dan terletak diantara kantung empedu pria dan rektum. Fungsinya adalah untuk memproduksi cairan yang dikeluarkan berbarengan dengan semen saat mengalami ejakulasi.

Berikut beberapa manfaat pijit prostat yang mungkin ingin Anda ketahui seperti diambil dari MensHealth.com:

1. Mengatasi disfungsi ereksi

Meski belum banyak bukti saintifik untuk membuktikan ini, namun secara teori, menurut beberapa dokter bisa saja membantu mengatasi mimpi buruk setiap pria ini.

2. Mengatasi gangguan buang air kecil

Urine yang normal tentunya keluar dengan lancar, namun pada mereka yang mengalami pembengkakan prostat atau radang, maka prostatnya dapat mempengaruhi kerja kantung empedu, menyebabkan air kencing mengalir pelan atau bahkan tersendat.

3. Mengatasi nyeri ejakulasi

Nyeri atau rasa sakit saat ejakulasi dapat disebabkan oleh infeksi atau radang pada epididymis, prostat, seminal vesicles atau urethra. Ini juga bisa disebabkan oleh penyumbatan pada saluran ejakulasi.

4. Mengatasi prostatitis

Ini adalah kondisi di mana terjadi inflmasi pada kelenjar prostat yang dapat disebabkan oleh infeksi bakteri.

(ruf/fajar)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!