Ini 4 Makanan Pembakar Gairah Seksual Anda – Palu Ekspres
Kesehatan

Ini 4 Makanan Pembakar Gairah Seksual Anda

PALU EKSPRES, JAKARTA – Memiliki gairah seksual yang sehat tentunya berdampak baik pula pada kesehatan baik secara fisik maupun emosional. Jadi sangatlah tidak mengejutkan apabila konsumsi makanan tertentu sangat berperan penting terhadap kehidupan seksual Anda.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan aktifitas ranjang Anda dengan pasangan, merubah jenis konsumsi makanan harian Anda mungkin dapat membantu mengatasi kondisi ini.

Berikut beberapa jenis makanan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan gairah seksual yang hilang:

1. Daging

Daging sapi dan ayam menawarkan cartinine, zinc dan L-arginine. Carnitine dan L-arginine adlaah asam amino yang dapat meningkatkan aliran darah dan penting untuk respon seksual bagi pria dan wanita. Kedua gizi di atas bahkan diklaim mampu mengatasi disfungsi ereksi dalam beberapa kasus tertentu.

2. Kerang

Konsusmi kerang dapat mendorong produksi testosteron dan estrogen. Peningkatan keduanya berimbas pada meningkatnya gairah seksual mereka yang mengkonsumsinya.

3. Salmon

Konsumsi dikenal sangat baik untuk kesehatan jantung berkat asam lemak omega 3 yang dimilikinya. Tidak cuma itu, omega 3 juga ternyata mampu mencegah penumpukan plak pada pembuluh darah arteri dan membantu meningkatkan aliran darah keseluruh tubuh. Aliran darah yang sehat sangat esensial untuk ereksi yang keras dan tahan lama.

4. Bawang putih

Bawang putih adalah salah satu pengencer darah alami terbaik yang sering digunakan untuk menurunkan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan penyakit jantung. Konsumsi bawang putih dapat membantu memastikan bahwa aliran darah pada daerah vital Anda mumpuni untuk meningkatkan daya tempur.

(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!