Ini 3 Pasang Jagoan PDIP di Pilkada Parimo, Donggala dan Morowali – Palu Ekspres
Daerah

Ini 3 Pasang Jagoan PDIP di Pilkada Parimo, Donggala dan Morowali

Pengurus harian DPD PDIP Sulteng Efraim Limbong menyerahkan SK penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali kepada H. Ambo Dalle, Minggu (7/1/2018), di sekretariat DPD PDIP Sulteng. Foto: Humas PDIP Sulteng

PALU EKSPRES, PALU – DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan rekomendasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk tiga daerah di Sulteng yang akan mengikuti Pilkada serentak tahun 2018 yakni.

Ketiga pasang calon ini masing-masing; drg Anita B Noerdin dan Abdul Rahman ST, maju di Pilkada Donggala, Samsurizal Tombolotutu dan Badrun Nggai di Parigi Moutong, dan H Ambo Dalle dan Aminuddin Awaludin di Pilkada Morowali.

Untuk pasangan Ambo Dalle- Aminuddin, rencananya pada Selasa (9/1) besok akan mendatangi KPUD Morowali untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada.

Rencana tersebut disampaikan oleh pendamping H. Ambo Dalle, Aminuddin Awaluddin saat dihubungi dari Palu, Senin (8/1/2018).

Aminuddin yang juga Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Morowali itu mengungkapkan, kepastian pasangan calon ini mendaftar ke KPUD setempat, setelah mengantongi surat keputusan (SK) persetujuan dalam bentuk B1 KWK dari DPP PDIP.

“Kemarin (Minggu 7/1/2018) kami terima SK persetujuan sebagai pasangan calon yang diusung oleh PDIP,” ujar Aminuddin.

(fit/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!