Incaran Baru Liverpool Ini Diprediksi Bakal Samai Kante di Chelsea – Palu Ekspres
Olahraga

Incaran Baru Liverpool Ini Diprediksi Bakal Samai Kante di Chelsea

Naby Keita. Ist

PALU EKSPRES, LONDON – Liverpool kembali mengincar gelandang milik RB Leipzig, Naby Keita.

Keita dianggap tepat untuk mengisi lini tengah Liverpool. Keita menjadi pemain incaran kedua, setelah Thr Reds sukses datangkan Mohammed Salah dari AS Roma.

Keita juga baru saja mengakhiri kontraknya bersama Leipzing. Untuk itu, Keita diprediksikan bakal hengkang musim panas ini.

Masalahnya adalah Liverpool hanya bisa menggaet sang pemain dengan harga 70 juta pounds. Negosiasi dipercaya sedang terjalin dan The Reds mencoba mengurangi harga sang pemain hingga 50 juta pounds saja.

Mantan asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen, punya pendapat menarik tentang Keita. Dia yakin sang pemain bisa sukses di Inggris dan mengikuti jejak andalan Chelsea N’Golo Kante.

Kante datang ke Premier League dua musim lalu dan langsung punya dua gelar Premier League bersama Leicester City dan Chelsea.

“Keita mengingatkan saya dengan Kante. Dia punya energi yang sangat besar di segala tempat. Bisa mengintercept bola dan jadi akar penyerangan tim,” ujarnya pada BBC.

“Dia sangat dinamis, bisa menyerang, dan sosok yang sangat asyik untuk dilihat serta bisa terus berkembang,” pungkas dia.

(Fajar/jpg)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!