HUT Sigi ke 10 Diperingati di Palolo – Palu Ekspres
Daerah

HUT Sigi ke 10 Diperingati di Palolo

Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapata /ist/ PE

PALU EKSPRES, SIGI – Kalau tahun sebelumnya dirayakan di Kecamatan Kulawi, kini perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sigi yang ke 10 tepatnya pada Kamis 28 Juli 2018.

Bupati Sigi, Moh Irwan Lapata SSos MSi mengatakan, peringatan HUT kali ini sengaja digelar di setiap kecamatan agar pemerintah senantiasa dekat dengan masyarakat.

“Saya mendorong acara hari ulang tahun Kabupaten Sigi setiap tahunnya dilaksanakan di kecamatan. Sehingga tidak ada anggapan bahwa kabupaten Sigi hanya milik segelintir orang saja, akan tetapi Sigi milik kita semua,” jelasnya.

“Kalau tahun lalu kami gelar di Kulawi, kini di Palolo lagi, Dan insya allah di tahun depan akan dilaksanakan di Kecamatan Marawola” kata Irwan, Rabu (27/06/2018).

Ia juga berharap agar Kabupaten Sigi semakin maju dan mandiri, yang menurutnya salah satu tolok ukurnya adalah melalui pengelolaan keuangan yang baik dan transparan.

“Alhamdulilah, tahun 2017, Sigi sudah mendapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP), Ia berharap tahun, raihan prestasi ini bisa dipertahankan,” ujarnya.

Dan tentunya, lanjutnya, capaian atau keberhasilan tidak terlepas dari kinerja-kinerja yang baik dan maksimal yang diemban oleh teman-teman yang ada di jajaran Pemkab Sigi itu sendiri.

“Saya berharap agar kegiatan peringatan HUT tahun ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkasnya.

(mg2/ palu ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!