Hijab Tropis Brand Alzara Kini Hadir di PGM Palu – Palu Ekspres
Ekonomi

Hijab Tropis Brand Alzara Kini Hadir di PGM Palu

Grand opening koleksi busana Muslim Alzara, Sabtu 24 Maret 2018 di PGM Palu langsung dibanjiri pengunjung yang ingin berburu busana muslim dengan beragam mode. Foto hamdi anwar/pe

 

PALU EKSPRES, PALU – Indonesia diperkirakan menjadi kiblat muslim fesyen tahun 2020 mendatang. Setidaknya terlihat dengan banyaknya brand yang digarap serius berbasis fashion retail bisnis.

Salahsatunya brand terbaru asal Kota Kembang Bandung, Alzara yang mulai dikenalkan ke publik tahun 2017. Alzara hadir dengan beragam gaya busana muslimah trendy.

Salahsatu brand andalan Alzara adalah koleksi hijab merek Hijabtech.  Busana ini sangat cocok untuk Indonesia beriklim tropis.

Bahan Hijabtech diproduksi secara khusus hingga menjadikannya unik. Yaitu melalui perendaman dengan air cool dan quick dry chemical. Koleksi hijabtech dijamin tidak panas saat dikenakan. Cepat kering bila terkena keringat maupun setelah proses pencucian.

“Nyaman dan terlihat stylish saat dikenakan. Ragam koleksi dan busananya sangat tepat digunakan untuk iklim tropis Indonesia dan Asia pada umumnya,”kata Headquarter Management Alzara, Vian Dwi Wahyuno.

Produk busana muslim Alzara itu kini bisa dijumpai di Palu. Tepatnya di lantai 2 Palu Grand Mall (PGM) FF 12C. Managemen Alzara resmi membuka storenya dalam kemasan grand opening, Sabtu 24 Maret 2018.

Ini store ke empat yang dibuka Alzara setelah sebelumnya di Makassar, Pare-Pare dan Jayapura. Berdasarkan survei internal Alzara, Palu dianggap mewakili karakter brand Alzara secara umum.

Vian Dwi Wahyuno berharap kehadiran brand Alzara di Palu dapat menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Palu dam Sulteng pada umumnya.

Alzara menurut Vian adalah brand asal Bandung. Nama Alzara merupakan representasi Islam dengan segala keindahan budayanya. Al berarti maha dan Zara berarti kilauan cahaya. Penggabungan dua suku kata itu mengandung makna kilauan yang maha memberi cahaya atau seorang putri yang sangat cantik.

Busana Alzara sebut Vian hadir sebagai penggenap kemusliman seorang seorang wanita yang memilih jalan syariat dalam berbusana.

“Koleksi busana Alzara sangat beragam dalam banyak suasana dan aktivitas,”sebutnya.

Soal harga, Vian mengaku optimis relatif terjangkau karena pilihan harganya variatif. Mulai dari harta Rp48 ribu hingga Rp149ribu. Harga tertingginya malsimum dibandrol Rp900 ribu. Namun itu untuk koleksi busana premium

Penggemar busana Alzara pun ujar dia bebas bereksplorasi karena banyaknya busana yang ditawarkan sekaligus aksesoris pelengkap busana seperti sarung, sejadah dan mukena.

Alzara menurutnya juga dirancang dengan konsep one stop moslem fashion center yang turut merangkul brand lain asal kota kembang Bandung dan Jakarta. Ada merek waydee, jenna’N Kaia,Naja Naja. Serta salahsatu lini brand modest fashion terbaru besutan designer handal Indonesia, Itang Yunast.

“Itang Yunast sejak tahun 2000 fokus merancang busana muslim. Diapun telah berkolaborasi dengan Alzara menciptakan brand baru bernama Allea Itang Yunast,”sebutnya.

Allea Itang Yunast sendiri menurutnya akan dilaunching pada event Indonesia Fashion Week 2018 di JCC Senayan Jakarta, 28 Maret 2018 nanti.

“Koleksi busana Allea Itang Yunast berkisar Rp249 hingga Rp799ribu. Dan koleksi itupun akan segera hadir di store Alzara PGM,”pungkasnya.

(*/mdi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!