Heboh Penemuan Mayat Siswi SD dalam Karung, Ada Bekas Sperma – Palu Ekspres
Daerah

Heboh Penemuan Mayat Siswi SD dalam Karung, Ada Bekas Sperma

Olah TKP penemuan mayat dalam karung di rumah warga Jl Ki Merogan, Lr Aman, RT 23, RW 005, Kelurahan Kemang Agung, Kertapati, Palembang, Sumsel. Foto: POLRESTA FOR SUMEKS

PALU EKSPRES, PALEMBANG – Sesosok mayat dalam karung ditemukan warga Jalan Ki Merogan, Lr Aman, RT 23, RW 005, Kelurahan Kemang Agung, Kertapati, Kota Palembang, Sumsel.

Mayat ditemukan di bawah tempat tidur (ranjang) di rumah Jumilah (50), warga di sana.

Begitu karung dibuka, warga mengenali korban adalah NF (8), tetangga Jumilah sendiri. Rumahnya hanya berjarak sekitar 10 meter dari rumah jumlah Jumilah.

Korban merupakan siswi sebuah SD negeri di kawasan Kertapati. Dia dilaporkan hilang sejak Jumat (19/5) sore, usai main petak umpet.

Korban tak hanya dibunuh. Sebelumnya bahkan diduga terlebih dahulu mengalami pelecehan seksual. Bahkan ditemukan pula cairan yang diduga sperma pada tubuhnya.

“Mayat korban ada di bawah tempat tidur di Jumilah. Yang menemukannya, Andre, cucunya,” tutur Yoso (62), ketua RT 23, RW 005.

Diungkap Yoso, ketika Andre menarik karung spontan dia berteriak itu ulah Ic, yang tak lain sepupunya sendiri. Penemuan itu langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Tak lama kemudian, petugas datang dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk divisum.

“Sebelum jasad NF ditemukan, neneknya sempat melapor ke Polresta. Kami sangat terkejut waktu ditemukan sudah meninggal dalam karung,” tutur Sumiati (50), warga yang tinggal di sekitar rumah korban.

Prev1 of 3

Click to comment

BERITA POPULER

To Top