Heboh! Ibu Messi Datang dengan Gaun Sewarna dengan Pengantin Wanita – Palu Ekspres
Internasional

Heboh! Ibu Messi Datang dengan Gaun Sewarna dengan Pengantin Wanita

PALU EKSPRES, ROSARIO – Gemerlap pernikahan abad ini, antara superstar Barcelona, Lionel Messi dengan Antonella Roccuzzo di City Center Rosario (hotel dan kasino), Argentina, Sabtu (1/7) pagi WIB, terusik dengan penampilan Celia Maria Cuccittini. Nama terakhir adalah sosok penting buat Messi. Dia adalah wanita yang melahirkan pesepak bola berusia 30 tahun itu.

Saat pernikahan Messi-Antonella, Cuccittini mengundang perhatian lebih. Dia datang bersama ayah Messi, Jorge dan saudari Messi, Maria Sol.

Cuccittini mengejutkan tamu lainnya. Dia mengenakan gaun berwarna putih. Sama dengan warna gaun yang dipakai Antonella, si pengantin wanita.

Padahal panitia pernikahan Messi-Antonella sebelumnya sudah mengabarkan kepada seluruh tamu (undangan, keluarga dll), bahwa mereka boleh datang dengan gaun atau pakaian berwarna cenderung gelap. Antonella memakai putih!

Di Argentina (atau beberapa tradisi lainnya), warna gaun saat pernikahan menjadi hal yang penting. Memakai gaun yang sewarna dengan pengantin wanita dianggap sebagai hal yang menyinggung kedua mempelai.

Tak ada penjelasan dari Cuccittini. Namun dari spekulasi yang dirangkum The Sun, keputusan ibu Messi ini dikabarkan terkait dengan ketegangan antara keluarga Messi dan keluarga Antonella.

Daily Mail ikut melaporkan, hubungan tak harmonis antara dua keluarga terjadi selama tujuh tahun terakhir. Tak ada penjelasan mengenai pemicu keretakan.

Namun yang jelas, di Hotel City Center Rosario, kedua keluarga dilaporkan telah sengaja memesan lantai terpisah. Mereka juga disebut tak banyak berinteraksi, tak banyak bicara satu sama lain.

(adk/jpnn)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top