Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Hasil Sementara Pilkada Parimo, Incumbent Masih Unggul

0

PALU EKSPRRS, PARIGI – Terkait hasil perhitungan suara di Pilkada Parigi Moutong, Pasangan Samsurizal Tombolotutu-Badrun Nggai (SABAR) unggul di 18 Kecamatan dari 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Parigi Moutong.

Samsurizal mengatakan, kemenangan tersebut adalah kemenangan seluruh rakyat Parigi Moutong karena dirinya bersama Badrun Nggai memang asli Parigi Moutong.

“Karena saya dengan pak Badrun ini betul-betul asli Parigi Moutong, kemudian kemenangan ini juga berkat rekan-rekan semuanya,”kata Samsurizal saat ditemui sejumlah wartawan di kediamanya Rabu, (27/6/18).

Menurutnya, kemenangan ini adalah kemenangan bersama, sehingga tidak perlu melakukan perayaan dan sebagainya.

“Kalau perayaan semuanya diundang bayangkan saja, jadi kita cukup bersyukur kepada Allah karena kemenangan ini adalah pemberian dari Allah semata,”ujarnya.

Atas kemenagan ini Ia bersama pasanganya Badrun Nggai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang masih mempercayakan Pasanganya untuk memimpin parigi moutong selama 5 tahun kedepan.

“Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat parigi moutong yang masih mempercayakan pasangan saya dengan pak Badrun, Insya Allah selama 5 tahun kedepan akan kita jawab harapan-harapan masyarakat,”ungkapnya.

Walaupun kita ketahui tidak mungkin hal itu bisa menjawab dengan sempurna tetapi, pihaknya akan berupaya agar supaya apa yang di janjikan kepada masyarakat segera terpenuhi.

Ketika ditanya terkait lawan potik pasca kemenanganya, Ia mengatakan bahwa tidak ada rasa dendam dan tetap menjalin silaturahmi, karena kata dia, Allah sangat membenci orang yang saling bermusuhan dan memutus tali silaturahmi.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat parigi moutong, untuk tetap menjaga keamanan serta kedamaian,” mari kita rayakan semua ini bersama-sama jadi, tidak ada lagi mengatakan, ini kelompok ini dan lain sebagainya semuanya sama rakyat parigi moutong,”katanya.

(asw/Palu Ekspres)

Leave A Reply

Your email address will not be published.