Hasil Olah TKP, Begini Kesimpulan Polri soal Kematian Siswa SMA Taruna Nusantara – Palu Ekspres
Daerah

Hasil Olah TKP, Begini Kesimpulan Polri soal Kematian Siswa SMA Taruna Nusantara

Humas Polri Brigjen Rikwanto

PALU EKSPRES, MAGELANG – Polisi menduga siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Krisna Wahyu Nurachmad dihabisi oleh teman sendiri. Dugaan itu muncul dari hasil penyelidikan sementara atas tewasnya Krisna di kompleks sekolah elite itu.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan Polres Magelang dibantu Polda Jawa Tengah masih melakukan pemeriksaan saksi, meneliti barang bukti dan melakukan visum. Menurutnya, polisi sudah menemukan pisau yang digunakan untuk menghabisi Krisna.

“Ada indikasi yang menjurus ke arah pelaku seperti ditemukan pisau di lemari salah satu siswa. Diduga kuat rekannya sendiri,” ujar Rikwanto, Jumat (31/3).

Rikwanto menjelaskan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara dan analisis luka pada leher korban, penyebab kematiannya memang tak wajar. Karenanya, polisi menduga korban dibunuh.

“Diduga terjadi pembunuhan. Beberapa saksi diperiksa ada empat. Mereka ada di SMA TN itu,” kata dia.

Rikwanto menjelaskan, korban ditemukan tewas di kamarnya, Barak G 17 Kamar 2B Kompleks SMA TN di Mertoyudan, Magelang pukul 04.00 WIB. Korban mengalami luka tusuk di lehernya.

Krisna baru diketahui dalam kondisi tak bernyawa lagi oleh saksi yang hendak membangunkannya untuk salat subuh. Namun, saksi justru menemukan korban berlumuran darah.

“Begitu saksi sampai di tempat tidur, korban ditemukan dalam keadaan berlumuran darah. Sudah gak ada denyut nadi,” ujar Rikwanto.

(Fajar/jpnn/PE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!