Hari Ini, Untad Gelar Rapat Senat Luar Biasa – Palu Ekspres
Palu

Hari Ini, Untad Gelar Rapat Senat Luar Biasa

 

Puncak Perayaan Dies Natalis ke-34

PALU,PE-Sebagai puncak dari seluruh perayaan dan peringatan Dies Natalis ke-34, hari ini, Senin 31 Agustus 2015, Universitas Tadulako (Untad) menggelar rapat senat luar biasa yang dihadiri segenap civitas akademika Untad.
Rapat senat luar biasa ini akan dipimpin langsung rektor Untad, Prof Dr Ir Muh Basir Cyio SE MS.
Dalam rapat senat ini akan dirangkaikan dengan pengumuman dan pemberian hadiah atas sejumlah perlombaan yang digelar dalam pekan akademik Untad.

Seperti diberitakan rangkaian kegiatan merayakan hari jadi Untad yang sejatinya 18 Agustus lalu, dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan dan perlombaan yang digelar 24 hingga 30 Agustus.

Ketua Panitia Dies Natalis ke-34 Untad, Dr Lukman Nadjamudin dalam keterangannya kepada wartawan pada Jumat pekan lalu mengatakan rangkaian kegiatan yang digelar adalah pekan ilmiah dan aneka lomba hiburan lainnya.
Di antaranya lomba pemaparan bahan ajar bagi dosen, debat bahasa Inggris untuk mahasiswa, lomba dokumen kurikulum jurusan/prodi, lomba dokumen mutu jurusan /prodi, lomba audit mutu antar program studi  dan aneka lomba lainnya. Seperti, pertandingan bulu tangkis, pertandingan tenis, pertandingan tenis meja dan penilaian kebersihan.

Puncak seluruh perlombaan ditutup dengan kegiatan gerak jalan santai sehat pada Minggu 30 Agustus 2015.  Selain gerak jalan santai, ada juga lomba tarik tambang, lomba lari karung dan lomba nyanyi solo pejabat Untad.
Sesuai tema menggali potensi, membangun karakter dan meningkatkan daya saing, Lukman berharap, perayaan Dies Natalis tak hanya sekadar seremoni semata namun membangkitkan motivasi bagi kemajuan Untad pada khususnya dan kemajuan Sulteng pada umumnya.

‘‘Sebagai lembaga pendidikan Untad terus berupaya menjadi lembaga yang bisa menghasilkan lulusan yang bermutu. Sehingga seiring dengan visi misi pemerintahan bahwa Sulteng bisa sejajar dengan daerah lain di kawasan Timur Indonesia bisa tercapai,“ demikian Lukman.(mrs)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top