Hadapi Persela, Pelatih Persib Bandung Akan Lebih Tegas – Palu Ekspres
Olahraga

Hadapi Persela, Pelatih Persib Bandung Akan Lebih Tegas

BANDUNG, PE – Persib Bandung bakal menjamu Persela Lamongan di laga pamungkas grup C Piala Presiden 2017 sebentar nanti, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Jumat (17/2).

Klub dengan julukan Maung Bandung itu berhasil menyapu bersih dua pertandingan, yang membawa mereka berada di puncak klasemen dengan mengoleksi enam poin.

Kini di pertandingan terakhir fase grup, Atep cs akan berhadapan dengan Persela di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Jumat (17/2). Meski sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, Maung Bandung ingin menyapu bersih semua laga penyisihan dengan kemenangan.

“Kami tidak mengincar seri. Kami ingin menang supaya bisa menjadi juara di Grup C,” ujar pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, Kamis (16/2).

Djanur, sapaan akrabnya mengaku sudah mengantungi kelemahan tim besutan Heri Kiswanto tersebut. Namun ia tidak ingin melihat sebagai jurus untuk mengalahkan Persela. “Kelemahan Persela ada namun saya justru melihat kelebihan mereka,” ujar Djanur.

Menurutnya, Persela termasuk salah satu lawan sulit untuk Maung Bandung lantaran selalu menang tipis. Di TSC musim lalu, Persib hanya sanggup menang 1-0 di Bandung, tetapi berbalik kalah 1-2 dari Laskar Joko Tinggir itu di kandangnya.

Di Grup 3 Piala Presiden, Persela juga masih bersaing ketat memperebutkan tiket lolos, bahkan, status juara grup agar lolos ke babak berikut. Tim asuhan Heri Kiswanto mengantongi poin tiga berkat kemenangan lawan PSM Makassar.

“Mereka punya pemain muda bisa cetak dua gol, Nur Hardianto sama Saddil Ramdani (penyodor dua assist bagi gol Nur) ditambah ada juga lima mantan pemain Persib di situ. Kami patut waspadai karena mereka pasti ingin membuktikan lawan mantan klubnya,” katanya seperti diberitakan Radar Bandung hari ini.

Persela juga memiliki dua pemain muda yang tampil impresif saat melakoni laga melawan Persiba Balikpapan, Minggu (12/2), yakni Saddil Ramdani dan Nur Hardianto. Keduanya menjadi kunci kemenangan perdana Persela.

Persela pun diprediksi bakal tampil ngotot untuk menundukkan tuan rumah Persib Bandung. Persela bersaing dengan Persiba untik lolos ke babak delapan besar. Keduanya sama-sama memiliki nilai tiga di klasemen.

(Fajar/jpnn/PE)

Click to comment
To Top