Gubernur Marah Besar, Pemenang Miss Indonesia 2017 Mengaku Wakil NTB Ternyata Bukan… – Palu Ekspres
Agama

Gubernur Marah Besar, Pemenang Miss Indonesia 2017 Mengaku Wakil NTB Ternyata Bukan…

Pemenang Miss Indonesia 2017, Achintya Nielsen yang mengaku sebagai perwakilan NTB kini menjadi polemik di tengah masyarakat NTB. (Istimewa)

PALU EKSPRES, LOMBOK – Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi angkat bicara terkait pemenang Miss Indonesia 2017, Achintya Holte Nielsen yang mengaku sebagai perwakilan NTB. Pasalnya, gubernur selaku kepala daerah tidak pernah merasa ada penyelenggara Miss Indonesia 2017 yang melakukan komunikasi dengan dirinya.

Dikatakan, dirinya sama sekali tidak mengetahui ada peserta Miss Indonesia 2017 yang mewaikili NTB. “Tidak bisa sembarangan wakili NTB, apalagi ketika ditelisik ternyata bukan orang NTB,” ujarnya di komplek kantor gubernur seperti  ditulis Radar Lombok, Rabu (26/4).

Menurutnya, dirinya sangat menyambut baik apabila ada pihak-pihak yang berinisiatif mempromosikan pariwisata NTB. Kontribusi dalam bentuk apapun,  tentunya harus diberikan apresiasi. Namun  tentunya harus ada komunikasi yang baik.

Dalam membangun pariwisata, Dia  menyadari tidak bisa bekerja sendiri. Pemerintah membutuhkan kerjasama dengan semua elemen.  “Pada prinsipnya kita hargai semangat itu, namun kalau kita sudah bicara representatif daerah maka harus jelas aturannya,” tegas gubernur dua periode ini.

Zainul Majdi meminta kepada penyelenggara Miss Indonesia dan kontes serupa, apabila ingin menampilkan perwakilan daerah, maka harus dilibatkan juga peran pemerintah daerah. Jangan sampai terjadi lagi seperti kasus Adchintya, yang mengaku mewakili NTB padahal orang Bali.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!