Gubernur Longki Hadiri Pelantikan Anies-Sandi – Palu Ekspres
Daerah

Gubernur Longki Hadiri Pelantikan Anies-Sandi

SAH - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno saat mengikuti prosesi pelantikan di Istana Negara, 16 Oktober 2017

PALU EKSPRES, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola termasuk salah satu tokoh di antara seratusan tokoh elit bangsa yang hadir pada pelantikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan – Sandiaga Salahudin Uno, di Istana Negara 16 Oktober 2017.

Tidak banyak tokoh elit daerah yang hadir pada pelantikan yang dipimpin Presiden Jokowi dan Jusuf Kalla tersebut. Gubernur Longki sebagai salah satu elit Partai Gerindra yang mempunyai catatan prestasi politik mentereng.

Dua periode Bupati Parigi Moutong dan dua periode Gubernur Sulteng – adalah capaian yang mendapat apresiasi dari DPP Gerindra. Alasan-alasan itulah yang kemudian menjadikan Gubernur Longki hadir di istana negara.

Dihubungi kemarin, Longki membenarkan kehadiran dirinya di tengah-tengah seratusan undangan lainnya. ”Iya saya hadir diundang hadir di pelantikan Anies – Sandi. Dalam kapasitas sebagai tokoh Gerindra maupun pemerintah,” tulis Longki dalam pesan singkatnya.

Sementara itu, Anies sendiri sesaat setelah dilantik Presiden Jokowi mengaku, langsung bekerja. Siap memenuhi janji-janji kampanye. Sebagai Gubernur warga Jakarta, Anies berjanji akan melayani semua warga tanpa membedakan pilihan politik pada Pilkada lalu.

(kia/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!