Gresik United Segera Gunakan Marquee Player – Palu Ekspres
Olahraga

Gresik United Segera Gunakan Marquee Player

Hanafi mengakui Gresik United akan segera menggunakan jasa marquee player. (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

PALU EKSPRES, GRESIK – Keinginan pelatih Gresik United Hanafi untuk mendapatkan marquee player tampaknya akan segera terlaksana. Sebab manajemen Gresik United sudah menyanggupi untuk mendatangkan marquee player pada putaran kedua nanti.

Gresik United hanya menggunakan tenaga tiga pemain asing pada putaran pertama kompetisi Liga 1. Ketiga pemain impor tersebut adalah bek Goran Gancev, gelandang Choi Hyun Yeon dan striker asal Brasil Patrick da Silva.

Dari ketiga nama itu, hanya Patrick yang bisa dianggap memiliki kontribusi besar di tim Gresik United. Sedangkan Goran dan Choi lebih banyak absen karena berbagai sebab, mulai dari masalah cedera hingga keluarga.

Jengah dengan pemain asing minim kontribusi, Hanafi mengusulkan agar Gresik United segera mendapatkan marquee player untuk mendongkrak peforma tim yang sedang terseok-seok di papan bawah. Permintaan asal Malang ini akhirnya dipenuhi manajemen.

Hanafi mengaku sudah berbicara dengan manajemen, dan harapannya akan terkabul di putaran kedua. “Kami sudah sampaikan soal itu (marquee player), dan mereka (manajemen) sudah menyetujuinya,” ungkap Hanafi ketika ditemui JawaPos.com di Surabaya.

Hanafi menyambut baik kabar ini. Saat ini ia masih mencari nama yang pas untuk memperkuat Gresik United. “(Meski) sudah ada kepastian, namun saya belum mengantongi nama,” tutup Hanafi.

(saf/JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top