Gila! Wanita Yang Mau Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang Muncul Lagi, Mau Buktikan Janjinya – Palu Ekspres
Nasional

Gila! Wanita Yang Mau Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang Muncul Lagi, Mau Buktikan Janjinya

Pendukung Ahok

PALU EKSPRES, JAKARTA – Masih ingat dengan seorang wanita yang diduga pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKi Jakarta atau Ahok-Djarot yang berjanji ingin potong payudara kalau Anies-Sandi menang?

Wanita berkacamata itu berjanji akan memotong payudaranya jika idolanya kalah dalam Pilkada putaran kedua yang digelar 19 April kemarin.

Nampak dalam video tersebut, wanita itu juga menyindir Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana, atau yang akrab disapa Lulung.

Pasalnya, wanita tersebut sesekali menyebut nama Lulung dan menyindir soal sesumbarnya pada September 2016 lalu. Kala itu Lulung berjanji akan memotong kuping jika Ahok-Djarot menang.

“Hai Linglung, kalau dulu kamu bilang jika Ahok menang, kamu akan potong kuping kan? sekarang saya emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya,” katanya dalam video yang berdurasi 2.00 menit itu.

“Hei Linglung, Ingat kan, kamu berani potong anu mu, aku berani potong anu ku” sambungnya lagi.

Nah, kini video serupa muncul lagi. Namun dalam video terbaru ini, wanita ini sudah tak menggunakan kaca mata. Video ini menyebar melalui jejaring sosial WhatsApp.

Ia duduk di suatu ruangan seperti ruang tunggu rumah sakit, dan mengambil videonya sendiri.

Dalam pernyataanya, ia mengaku akan menepati janjinya yang lalu. Ia rela memotong payudaranya seperti yang dijanjikan. Anies-Sandi menang Pilkada, dan ia akan memotong payudaranya.

Berikut videonya:

Click to comment

BERITA POPULER

To Top