Gigi Resmi Rilis Album Baru, Bawakan Lagu Rhoma Irama – Palu Ekspres
Seleb

Gigi Resmi Rilis Album Baru, Bawakan Lagu Rhoma Irama

Gigi saat peluncuran album religi baru di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5). foto Dedi Yondra/JawaPos.com

PALU EKSPRES, JAKARTA – Band Gigi resmi melepas album religi terbaru pada Senin (15/5). Dalam album berjudul Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai itu terdapat satu lagu bertajuk Adu Domba.

Lagu tersebut merupakan karya milik musisi legendaris Rhoma Irama. Grup yang diisi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Rhamdan, dan Gusti Hendy ini mengaku sengaja memasukkan lagu itu ke album karena dinilai sesuai dengan situasi Indonesia saat sekarang.

“Tepat banget sama zaman sekarang meski dibuat tahun 80an sama Haji Rhoma Irama. Idenya karena situasi Indonesia saat ini,” kata Armad Maulana saat peluncuran di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

“Ini album istimewa karena menjadi pengalaman pertama Gigi berkerja sama dengan Haji Rhoma Irama. Haji memberi izin membawakan lagu Adu Domba,” sambung Thomas, pemain bass.

Setelah disetujui Rhoma Irama, Gigi kemudian mulai mengerjakan lagu tersebut. Adu Domba dibuat berbeda dengan sentuhan rock. “Pas udah jadi kami transfer ke Bang Haji, dia bilang keren. Tapi menurut kita lagunya emang udah bagus,” ucap Armand.

Selain Adu Domba, album religi Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai diisi delapan materi yang pernah digarap Gigi sebelumnya. Seperti, Sifat 20, Beribadah Yok, Munafik, Distorsi Manusia, Gerbang CintaMu, Gerbang RahmatMu, Persahabatan dan Conta, serta lagu Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

Karya religi terbaru Gigi juga istimewa bagi personel. Sebab dalam album Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai itu pula kali pertama Gigi Reunion rekaman bersama dalam 1 komposisi lagu. Gigi mengajak mantan personel seperti Aria Baron, Ronald Fristianto, Budhy Haryono, dan Opet Alatas untuk lagu Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai. Dari segi produksi, Gigi juga dibantu oleh produser Steve Lillywhite di beberapa lagu.

(ded/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!