Gerindra Jabar Akui Kirim Ribuan Kader ke Jakarta – Palu Ekspres
Nasional

Gerindra Jabar Akui Kirim Ribuan Kader ke Jakarta

PALU EKSPRES, BANDUNG – DPD Gerindra Jawa Barat mengklaim telah mengirim ribuan kadernya ke Jakarta. Itu dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga suara Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Kepastian itu disampaikan Wakil Ketua Umum Gerindra Jabar, Radhar Tri Baskoro.”Baik melalui perintah langsung dari partai maupun melalui inisiatif pribadi, saya kira jumlahnya ribuan,” ungkap Radhar kepada RMOLJabar (JawaPos Grup), Selasa (18/04).

Radhar menjelaskan, Partai Gerindra sedang menghadapi perhelatan besar di Jakarta. Sebuah pertarungan sedikit banyak bersifat ideologis. Sehingga membutuhkan sumber daya besar, termasuk sumber daya tenaga kerja.

“Jadi kita serahkan kepada masing-masing kader untuk memberikan sumbangsihnya dalam bentuk apapun, untuk memenangkan Anis-sandi,” tegasnya

Radhar berharap pilkada di Jakarta berlangsung jujur dan adil. Serta, mencegah peristiwa-peristiwa yang mencederai demokrasi.

Karena kata dia, pada putaran pertama dimana ada orang-orang yang ingin melakukan kecurangan dan ingin memanipulasi perhitungan suara maupun proses pencoblosan di TPS.

“Kami harus cegah kecurangan itu, jangan sampai demokrasi kita ternodai,” tambah Radhar.

(bon/rmol/mam/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!