Gegara Aksi 313, Raisa Terpaksa Jalan Kaki – Palu Ekspres
Seleb

Gegara Aksi 313, Raisa Terpaksa Jalan Kaki

Raisa. Foto google search

PALU EKSPRES, JAKARTA – Imbas dari aksi yang digelar Forum Umat Islam (FUI) bertajuk aksi 131 hari ini, Jumat (31/3) menciptakan macet di jalan utama ibukota.

Massa aksi yang melakukan long march dari Masjid Istiqlal ke Istana Negara menyebabkan kemacetan di sekitar Monas, Jakarta.

Salah seorang pengguna jalan yang jadi terimbas kemacetan adalah Raisa. Penyanyi yang lagi naik daun ini terpaksa berjalan menuju gedung RRI.

Pelantun lagu Mantan Terindah itu juga terjebak macet karena kerumunan massa aksi 313 yang memadati jalanan sekitaran Monas.

“Sekarang kita lagi stuck nih di dekat Monas. Mau ke RRI karena jam 9 harusnya live, tapi ada demo. Stuck,” kata Raisa melalui Instagram Story-nya.

Tak ingin mengecewakan para penggemarnya, Raisa dan asistennya memilih berjalan kaki ke RRI. Kekasih Hamish Daud ini turun dari mobil dan mengenakan masker untuk menutupi sebagian wajahnya.

Dalam videonya ia terlihat berjalan dan sempat memperlihatkan suasana jalan yang dipadati rombongan polisi yang tengah berjaga-jaga.

“Mau jalan ke radio,” kata Raisa sembari tertawa.

(ra/ps/jpnn)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top