Foto-foto Bus Pariwisata Hantam 11 Kendaraan di Puncak Bogor – Palu Ekspres
Nasional

Foto-foto Bus Pariwisata Hantam 11 Kendaraan di Puncak Bogor

PALU EKSPRES, BOGOR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4) sore. Penyebabnya adalah rem blong pada bus bermuatan besar yang akhirnya menyeruduk kendaraan di depannya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus mengatakan, sebelas kendaraan mengalami rusak parah akibat bus tersebut. Bahkan, tiga orang dikabarkan meninggal dunia.

“Laporannya tiga meninggal dunia, tiga luka berat, dan tiga luka ringan,” kata dia saat dikonfirmasi.

Awalnya, bus pariwisata itu meninggalkan wilayah Puncak. Namun, saat turunan di Selarong, Megamendung, rem bus tersebut tidak berfungsi.

“Di turunan Selarong bergerak ke kanan sehingga menabrak sebuah kendaraan Grand Luvina, dua kendaraan sepeda motor, dan lainnya,” kata dia.

Untuk sementara, kata Yunus, pihaknya masih melakukan evakuasi dan pengaturan arus kembali.  Polisi akan melakukan penyelidikan atas penyebab kecelakaan maut tersebut.

Informasi soal kecelakaan ini lekas menyebar di lini sosial. Para netizen yang berada di lokasi langsung mengembil gambar dan menyebarkannya di jejaring sosial whataapp. Berikut foto-fotonya:


(Mg4/jpnn)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!