Fahri Hamzah Sebut Angggota KPK Bukan Orang-orang Suci – Palu Ekspres
Nasional

Fahri Hamzah Sebut Angggota KPK Bukan Orang-orang Suci

PALU EKSPRES, JAKARTA – Karena diduga melakukan korupsi, Ketua Komisi Pembertantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta Agus Rahardjo untuk bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Sebab setiap orang di dunia ini tidak luput dari perbuatan salah.

“Saya ingat film Ratu Pantai Selatan yang diperankan oleh Suzanna‎. Ada adegan kiai berikan nasehat anakku kembalilah kau ke alammu. Ini begitu juga KPK, kembalilah ke jalan yang benar,” ujar Fahri Hamzah saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (4/10).

Dengan adanya bukti laporan itu, kata Fahri Hamzah semakin membuktikan bahwa orang-orang di KPK bukanlah malaikat, yang tidak memiliki dosa. Oleh sebab itu ke depan KPK dan juga Agus Rahardjo ini perlu berbenah diri.

“Jadi KPK ini enggak usah petantang-petenteng. Setiap hari ingin hukum prang. Sudahlah kembali ke jalan yang benar,” pungkasnya.

Diketahui, seorang warga bernama Madun Haryadi yang tinggal di jalan Buni Wijaya Kusuma, Kelurahan Munjul, Cipayun, Jakarta Timur, mengadukan Ketua KPK Agus Rahardjo ke Bareskrim Polri.

Madun melaporkan Agus dengan dugaan melakukan korupsi pengadaan IT, Radio Trunking, mesin induk MTU beserta suku cadangnya, pembangunan ISS dan BAS Gedung Baru KPK APBN 2016, pembangunan IT Security System gedung baru KPK APBN 2016, perangkat sistem layanan berbasis lokasi APBN 2016, dan pembangunan jaringan infrastruktur eksternal APBN 2016.

(cr2/JPC)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top