Evelyn Minta Nafkah Rp 135 Juta ke Aming? Begini Reaksinya – Palu Ekspres
Seleb

Evelyn Minta Nafkah Rp 135 Juta ke Aming? Begini Reaksinya

PALU EKSPRES, JAKARTA – Sidang ke 7 kasus perceraian pasangan Aming  dan Evelyn Nand Anjani hari ini digelar, Jumat (28/4). Sayangnya keduanya pasangan unik ini kompak tidak hadir.

Rencanya sidang yang digelar hari ini berisi sanggahan penggugat (Aming) atas jawaban tergugat (Evelyn).

Sementara terpantau lewat sosial media, Evelyn dibuat geram dengan sebuah pemberitaan terhadap dirinya. Ia menguggah sebuah screensot judul berita dari salah satu media onlie,

Judul pada pemberitaan tersebut menulis, “Evelyn Minta Dinafkahi 135 Juta Perbulan, Aming Hanya Sanggup 8 Juta”.

Pemberitaan itu dibantahkan oleh Evelyn melalui akun instagram pribadinya, @Ev0124.

Ia mengaku kaget membaca pemberitaan tersebut. Sebab menurutnya, Ia tak pernah meminta nafkah sebesar 135 juta seperti yang diberitakan itu.

“Sata tegaskan di sini, karena saya dan pengacara saya keget melihat berita ini, karena saya tidak pernah meminta nafkah 135 juta per bulan,” tulisnya.

“Tolong jangan bikin berita yang membuat kesalah pahaman terjadi bikin berita yang benar deh, jangan manas-manasin, jangan mentang-mentang saya diam terus atas pemberitaan yang ngaur, saya juga punya batas kesabaran.” imbuhnya.

Seperti diketahui, Aming mengajukan permohonan talak terhadap istrinya itu pada 3 Maret 2017 lalu. Padahal umur rumah tangga mereka belum genap satahun.

Belum tahu pasti penyebab keretakan rumah tangga mereka, Aming memilih tidak berkomentar soal penyebab perceraian itu.

Menurutnya, urusan rumah tangga bukan merupakan konsumsi publik. Aming menolak untuk mengumbar masalah tersebut.

Belakangan sikap Aming yang dianggap aneh itu memunculkan sejumlah spekulasi, Banyak yang menaru curiga jika dibalik keretakan rumah tangga mereka ada orang ke tiga. Benarkah?

(dal/fajar)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top