Dua Kandidat Perebutkan Ketua HIPMI Sulteng – Palu Ekspres
Ekonomi

Dua Kandidat Perebutkan Ketua HIPMI Sulteng

JELANG MUSDA - Ketua HIPMI Sulteng Astrid Noviti Sandagang (tengah) memberikan keteranga pers kepada puluhan jurnalis, Senin 2 Oktober 2017, di The Sya Hotel - Palu. FOTO KIA/PE

PALU EKSPRES, PALU – Raut kegembiraan tampak terpancar di wajah Ketua Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Astrid Noviti Sandagang. Dengan paduan make up tipis dan busana minimalis, Astrid terus menebar senyum manisnya kepada puluhan jurnalis yang sejak awal menanti keterangan pers darinya.

Kegembiraan putri bungsu mantan Sekdaprov Sulteng H. Saleh Sandagang itu, karena capaian pelaksanaan program yang menjadi amanat Musda ke X HIPMI tiga tahun lalu, nyaris tercapai 100 persen.

Saat sesi konferensi pers menjelang Musda HIPMI Sulteng yang digeber 4 Oktober besok, Astrid yang masa SMA-nya dihabiskan di Amerika Serikat itu, mengaku 90 persen program bisa dilaksanakan dengan baik. ”Ini berkat team work sesama pengurus yang baik.

Juga dukungan semua pihak, pemerintah, swasta teristimewa dukungan keluarga, ikut memberikan andil hingga saya bisa melaksanakan amanah organisasi dengan baik,” tandas Astrid di depan puluhan jurnalis di The Sya Hotel – Senin (2/10).

Menurut dia, trend positif itu diharapkan bisa dilanjutkan calon suksesornya, baik itu Ishak Basir Khan maupun Irmayati Tombolotutu. ”Saya yakin keduanya bisa dan mampu melaksanakan amanah HIPMI dengan baik. Keduanya adalah kader-kader HIPMI dengan kemampuan mumpuni,” tegas Astrid.

Saat meletakkan jabatan 4 Oktober nanti, Astrid mengaku plong, dua program unggulan berhasil dilaksanakannya. Yakni HIPMI go to campus dan HIPMI go to school. Dua program ini katanya adalah ikhtiar HIPMI untuk meletakkan fondasi dasar bagi generasi milenial agar menyiapkan dirinya menjadi enterpreneur yang tangguh.

”HIPMI ingin generasi muda kita adalah generasi yang punya visi enterpreneur yang baik. Di titik ini kehadiran HIPMI di sekolah dan kampus menjadi tuntutan yang tidak bisa diabaikan,” pungkas dia.

Pengurus HIPMI Sulteng Hidayat Pakamundi menambahkan, semua program inti yang menjadi amanat Musda X dilaksanakan dengan baik. ”Total semuanya ada 78 program yang dilaksanakan. Program yang wajib bahkan sunah semua bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar Hidayat menambahkan.

Prev1 of 2

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!