Dramatis, Gol Bunuh Diri Leicester City Antarkan Kemenangan Arsenal – Palu Ekspres
Olahraga

Dramatis, Gol Bunuh Diri Leicester City Antarkan Kemenangan Arsenal

PALU EKSPRES, LONDON – Arsenal patut bersyukur dengan gol bunuh diri yang diciptakan bek Leicester City, Robert Huth. Dengan gol itu, Arsenal bisa menang tipis 1-0 di Stadion Emirates, Kamis (27/4) dini hari WIB.

Arsenal memang menghadapi perlawanan tak mudah dari tim yang tengah bangkit dan berjuang melepaskan diri dari jeratan degradasi itu. Meski mendominasi permainan, tapi upaya menembus gawang Kasper Schmeichel acapkali menemui kebuntuan.

Leicester lebih dahulu membuka peluang saat Ryad Mahrez menyambar bola hasil lemparan ke dalam Christian Fuchs dengan sepakan kaki kiri pada menit ke-21. Namun, bola tembakan voli Mahrez dengan luar biasa bisa ditepis Petr Cech.

Lima menit kemudian, giliran Theo Walcott yang mencoba mengancam gawang Schmeichel dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan sebuah kemelut. Kali ini giliran Schmeichel yang tampil apik memblok bola tembakan Walcott.

Jelang babak pertama berakhir, Alexis Sanchez nyaris membawa Arsenal unggul. Sial bagi dia, karena bola sepakannya dari luar kotak penalti hanya menerpa mistar gawang Leicester. Sampai separuh babak, Arsenal sanggup mendominasi hingga 74 persen penguasaan bola berbanding 26 milik tim tamu. Namun, perjuangan untuk membuka keran gol masih belum berhasil.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!