Draft Jadwal Liga 1 Belum Normal, Ini Langkah Pesut Etam – Palu Ekspres
Olahraga

Draft Jadwal Liga 1 Belum Normal, Ini Langkah Pesut Etam

Borneo FC
Borneo FC

PALU EKSPRES, JAKARTA – Pusamania Borneo FC (PBFC) berencana mengirim surat resmi ke PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) terkait draft jadwal Liga 1 2017. Pihak manajemen Pesut Etam beranggapan ada jadwal tanding mereka yang tidak normal.

Seperti diketahui, PT LIB telah merilis draft jadwal seluruh pertandingan Liga 1. Pelbagai reaksi pun muncul terhadap jadwal tersebut. Oleh karena itu, setiap klub diberikan hak untuk menanggapi draft jadwal tersebut sebelum 8 April 2017.

Sekretaris Borneo FC, Ridhotya Warman, mengaku pihaknya sudah mempelajari secara menyeluruh jadwal tersebut. Mereka pun memastikan akan segera bersurat secara resmi ke PT LIB.

“Ini baru draft, belum fix. Jadi klub masih bisa memberikan tanggapannya jika merasa jadwal tersebut merugikan. Kami salah satunya yang akan memberikan tanggapan, karena ada jadwal kami yang tidak normal,” beber Ridho seperti dilansir laman resmi klub.

Tidak normal menurut Pesut Etam adalah pertandingan di bulan Ramadhan. Di draft jadwal tertulis pada tanggal 31 Mei, Borneo FC akan menjamu PSM Makassar di Samarinda, namun keesokan harinya yakni tanggal 1 Juni, mereka harus bermain tandang ke markas Madura United. “Ini salah satu yang akan kami koreksi dari beberapa hal yang akan kami sampaikan ke PT LIB,” imbuh Ridho.

Dalam draft jadwal yang telah dirilis itu, pada laga pembuka, Borneo FC akan bertemu Persipura Jayapura pada 16 April di Stadion Mandala. Dan akan mengakhiri kompetisi Liga 1 2017 di markas Bali United pada 12 November 2017 mendatang.

(epr/JPG/PE)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!