Donggala Seleksi Terbuka Calon Pejabat Eselon II – Palu Ekspres
Daerah

Donggala Seleksi Terbuka Calon Pejabat Eselon II

Diikuti Pejabat dari Donggala, Provinsi, Touna, Parimo dan Kota Palu

DONGGALA, PE – Pemerintah Kabupaten Donggala kembali melakukan seleksi calon pejabat yang akan menempati kotak jabatan eselon II atau  jabatan pimpinan tinggi pratama di daerah itu. Seleksi kali ini dilakukan secara terbuka dan dimulakan, Selasa, 25 Agustus 2015 di SwissBel Hotel Palu.

Informasi yang diperoleh Palu Ekspres dari panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Donggala menyebutkan seleksi kali ini diikuti pejabat dan calon pejabat dari Kabupaten Donggala, Provinsi Sulteng, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Tojo Unauna, dan Kota Palu.

Pejabat yang minta namanya tidak dikorankan ini menuturkan pejabat dari Pemda Donggala yang mengikuti seleksi ini terdiri dari pejabat yang kini menempati posisi eselon III dengan pangkat IVa dan IVb serta pejabat eselon II.

Pantauan Palu Ekspres di SwisBel Hotel kemarin, pejabat eselon II Pemda Donggala yang ikut seleksi antara lain, Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Drs Taufik Yotolembah, MM, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Donggala Ir Hj Heppy  Sri H, M.Si, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DR Ir. H. Akris Fattah Yunus, MM. Sementara pejabat eselon III dari Pemda Donggala yang ikut antara lain Kabag Umum Sekretariat DPRD Donggala Ahmad Dahlan, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Donggala Hadjar Modjo, SE, MM, salah seorang kepala bidang di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Donggala Ridwan Dg Marau, Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Donggala Arifin Paras SH,  Camat Banawa Muhammad, Camat Tanantovea Dudi Utomo Adi dan beberapa camat lainnya.

“Peserta seleksi terbuka ini berjumlah 60 orang lebih. Mereka ini akan mengisi 23 kotak jabatan eselon II di Pemda Donggala,” ungkap panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Donggala.
Bupati Donggala Drs Kasman Lassa, SH saat membuka seleksi tersebut mengimbau kepada peserta seleksi tetap menjunjung tinggi disiplin, dan loyalitas sebagai abdi negara. “Saya juga mengimbau kepada bapak dan ibu peserta seleksi agar mengikuti proses ini secara sungguh-sungguh,” jelas Bupati pilihan rakyat Donggala ini.(fal)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top