Dispora Launching Proyek Perubahan Transformasi Wirausaha Muda – Palu Ekspres
Daerah

Dispora Launching Proyek Perubahan Transformasi Wirausaha Muda

Foto bersama usai launching proyek perubahan transformasi wirausaha muda di kabupaten sigi, Rabu, (16/5/2018).

PALU EKSPRES, SIGI – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sigi selaku reformer melakukan Launching proyek perubahan transformasi wirausaha muda di kabupaten sigi, Rabu, (16/5/2018). Reformen kegiatan tersebut Andi Ilham mengatakan tujuan proyek ini dilakukan merupakan inovasi untuk membentuk wadah bagi para pemuda yang punya jiwa enterpreneur.

Melalui kegiatan tersebut dapat mempermosikan serta membantu wirausaha muda agar usaha mereka bisa dikenal oleh pihak SKPD. Selain itu forum ini juga bisa menjadi wadah untuk bertukar fikiran dan informasi mengenai pemasaran serta mendorong wirausaha muda lebih memiliki jiwa untuk berwirausaha.

Untuk Launching ini Andi Ilham mengundang beberapa Camat dari tiga Kecematan, yaitu Camat Biromaru, Dolo dan Camat Marawola.

Setelah Launching ini, Andi Ilham Menambahkan pihaknya akan berkordinasi dengan wirausaha yang ada di 15 kacematan yang ada di wilayah Kabupaten Sigi, untuk mengambil data tentang wirausaha mudah yang ada.

Yang ikut hadir dalam acara launching ini di antaranya Wakil Bupati Sigi, wakil ketua DPR Kabupaten Sigi, Kepala Dinas PMB, Kepala Dinas UMKN, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Transmigrasi dan beberapa Camat dari Camat Biromaru, Dolo dan Marawola.

(mg2/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!