Diskotek Langsung Diisolasi, Anak Ayu Azhari Terjaring Razia Narkoba – Palu Ekspres
Seleb

Diskotek Langsung Diisolasi, Anak Ayu Azhari Terjaring Razia Narkoba

PALU EKSPRES, JAKARTA – Anak Ayu Azhari, Sean Azad Azhari dikabarkan terjaring operasi razia Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta, Kamis (11/5).

Sean saat itu berada di Diskotek Illegals, Tamansari, Jakarta Barat.

“Ya benar, ada anaknya artis Ayu Azhari,” kata Kepala BNN DKI Brigjen Johny Latupeirrisa kepada JPNN.com.

Dia menambahkan, awalnya tim menggelar razia Operasi Bersinar Narkoba di diskotek tersebut. Dalam razia ini, kata dia, pihaknya sudah menargetkan dua pengedar.

Walhasil, BNN DKI mendapatkan pria berinisial DI dan NR alias D dengan barang bukti seribu ekstasi, happy five 470 butir, dan tiga ons sabu-sabu siap edar.

“Setelah kami menemukan itu, kami langsung isolasi diskotek. Kami lakukan tes urine kepada pengunjung,” kata dia.

Lebih lanjut kata Johny, ada 119 pengunjung yang dilakukan tes urine. Di mana, 72 orang di antaranya positif narkoba. “Mereka 56 laki-laki dan 16 perempuan,” tandas dia.

Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta bersama dengan polisi dan TNI menggelar operasi razia di Diskotek Illegals, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (11/5) pukul 00.50 WIB. Dalam razia ini, BNN menemukan seribu butir ektasi.

Brigjen Johny mengatakan, pihaknya menemukan seribu ekstasi itu di lantai dua Diskotek Illegals. BNN juga menangkap dua bandar sebagai pemilik ekstasi tersebut.

“Pelaku inisial DI dan NR alias D,” kata Johny kepada JPNN.com.

Dia memerinci ekstasi yang disita dari dua pelaku, antara lain inex logo kembang 500 butir, inex warna ungu 340 butir, inex logo A warna hijau 160 butir, dan happy five 470 butir.

“Dari tangan pelaku, kami menyita sabu-sabu 0,6 gram sebanyak 372 paket, sabu-sabu 0,5 gram sebanyak 139 paket, satu sedotan untuk bong sebanyak 16 buah, dan bong kaca sebanyak dua buah,” tandas dia.

(Mg4/jpnn)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top