Dini Hari, Pria Ini Datangi Kantor Polisi, Ngakunya Diculik Teroris dan Dipaksa… – Hacked by TryDee
Nasional

Dini Hari, Pria Ini Datangi Kantor Polisi, Ngakunya Diculik Teroris dan Dipaksa…

PALU EKSPRES, JAKARTA – Pada Rabu (26/4) dini hari, Polres Metro Jakarta Barat didatangi seorang lelaki berinsial YO (32). Dia mengaku telah diculik sejumlah kelompok teroris dan diajak latihan militer di kawasan Salatiga, Jawa Tengah.

Menurut Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul, petugas langsung memeriksa yang bersangkutan untuk mencari tahu kebenaran pengakuan korban.

Martinus mengatakan bahwa bila polisi tidak begitu saja percaya dengan pengakuan YO. Menurutnya, polisi masih mendalami pengakuan YO. “Tentu akan kita lakukan kroscek dan pendalaman atas informasi yang bersangkutan, kita akan lakukan pemeriksaan psikologis kepada yang bersangkutan, kita ingin dapatkan gambaran kondisi kejiwaan yang bersangkutan,” kata dia, Kamis (27/4).

Perwira menengah ini menambahkan, bila pemeriksaan mental terhadap YO akan dilakukan secara bertahap. Dari mulai informasi keluarga dan latar belakang YO. Pasalnya bila, keterangan YO dianggap benar dan wajar, maka polisi akan melakukan penyelidikan terkait kasus itu.

Diketahu, YO mendatangi Polres Jakbar sekitara pukul 03.00 WIB, Rabu (26/4). Kepada polisi, YO mengaku berhasil lolos dari lokasi pelatihan kelompok teroris di Salatiga, Jateng.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!