Dikunjungi Ishak Cae, Begini Respon Rektor Untad – Palu Ekspres
Palu

Dikunjungi Ishak Cae, Begini Respon Rektor Untad

PALU ESKPRES, PALU – Paska dilantik Kamis pekan lalu, Ishak Cae langsung unjuk kebolehan menjadi Ketua DPRD Palu. Sebelumnya Ishak berjanji akan membangun harmonisasi dengan seluruh stake holder.

Senin kemarin, Ishak Cae menggandeng eksekutif mengunjungi Rektor Universitas Tadulako (Untad) Palu, M Basir Chiyo. ?Ishak membawa serta Kepala Dinas (Kadis) PU Palu, Singgih B Prasetyo, Kadis Lingkungan Hidup, Ramli Usman, serta pejabat mewakili Bappeda Palu, Ibnu Mundzir.

Kunjungan itu dimaksudkan untuk mempererat kemitraan legislatif dan eksekutif sekaitan dengan penyusunan produk hukum daerah. Dimana akadimisi Untad kerap menjadi tim penyusun naskah akademik. Kedatangan rombongan Ketua DPRD Palu ini disambut hangat Rektor Untad Palu, Basir Chiyo.

Rektor mengaku berbangga diri dan merasa terhormat atas kunjungan itu. “Baru kali ini ada ketua DPRD Palu yang mengunjungi Rektor. Ini luar biasa, kami berbangga atas kunjungan ini,”aku Prof Basir. Menurutnya, selama menjabat sebagai Rektor, belum satupun ada ketua DPR Palu yang mengunjunginya. Meski hanya sekedar silaturrahim.

Ini sebut Rektor, membuktikan bahwa Ketua DPRD Palu, Ishak Cae adalah sosok yang memasyarakat. “Dan setahu saya, sebelum saya menjabat juga belum pernah ada yang berkunjung ke sini,”ungkapnya.

Sebenarnya ujar Rektor, dirinya pernah beberapa kali mencoba untuk berkunjung ke DPRD Palu sekaitan kemitraan itu, Namun katanya, waktu yang belum memungkinkan mengingat padatnya jadwal ketua dan anggota.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!