Di TPS Megawati, Semua Dipenuhi Warna Merah – Palu Ekspres
Nasional

Di TPS Megawati, Semua Dipenuhi Warna Merah

JAKARTA, PE – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akan melakukan pencoblosan dalam pilkada DKI Jakarta, di TPS 027, kawasan Kebagusan, Pasar Minggu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, putri dari Presiden pertama Soekarno tersebut akan menggunakan hak suaranya sekira pukul 09.30 WIB

Pantauan JawaPos.com di lokasi TPS tersebut tampak didominiasi oleh warna merah. Hal itu mencerimikan dengan warna dasar dari partai berlogo kepala banteng itu.
Berita Terkait
Pelaksanaan Pilkada 2015 di 3 Daerah Ini Belum Rampung

Sementara di sisi luar TPS tampak tembok-tembok yang sudah dipenuhi oleh gambar mural dengan tema kebangsaan, ada pula terpampang gambar sang proklamator Soekarno.

Saat dikonfirmasi anggota DPRD DKI, Sereida Tambuban mengatakan, sebelum mencoblos Megawati akan mewarnai gambar Burung Garuda yang sudah terpampang di sekitar TPS.

“Memang Ibu Megawati rencananya akan mewarnai burung Garuda yang belum selesai,” ujar Tambunan di lokasi, Rabu (15/2).

Sementara, simpatisan dan relawan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat juga sudah memadati lokasi. Rencananya juga calon wakil gubernur Djarot Siful Hidayat bersama dengan petinggi PDIP juga akan menampingi Megawati untuk mencoblos.

Sekadar informasi, Megawati mendapatkan daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 027 dengan nomor cantik. Yakni nomor 100 atas nama Megawati Taufik sementara jumlah DPT di TPS tersebut sebanyak 745.

(cr2/JPG/PE)

Click to comment
To Top