Dewi Persik Dukung Ahok, Netizen: Cocok, Sama-sama Mulut Kotor – Palu Ekspres
Seleb

Dewi Persik Dukung Ahok, Netizen: Cocok, Sama-sama Mulut Kotor

JAKARTA, PE – Pedangdut Dewi Perssik tengah jadi sorotan netizen. Melalui Instagram @dewiperssikreal, ia mengunggah video peresmian RPTRA Kalijodo yang digelar pada Kamis (22/2)lalu.

Dalam caption yang ia tulis, nampak bahwa mantan istri Saiful Jamil itu mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Kolom komentar pun lantas dipenuhi netizen, bahkan netizen seakan terbagi dua kubu, antara yang pro dan kontra.

“Mbak dukung ahok ? Ya memang cocok, sama-sama tuh tipe orang yang nggak bisa kontrol ucapannya,” tulis @mohammadamon999.

“Secara umum saya mengidolakan mbk @dewiperssikreal tp untuk yg satu ini saya gk sependapat dg mbk dewi, saya tdk akan pernah mau mendukung seorang yg dzalim bahkan sombong nya seperti firaun, dan saya yakin dia tdk akan menang di putaran kedua nanti … pendidikan pancasila yg mna yg dicontohkan nya mbk … klo dia mengamalkan pancasila dia pasti menghargai org yg memilih pemimpin berdasarkan agama bkn malah menghinanya … karena memilih pemimpin sesuai agama dilindungi konstitusi … karena memilih pemimpin berdasarkan agama itu bagian dari menjalankan agama dan keyakinannya sesuai kepercayaan masing2 UUD 1945 pasal 29 … bahkan dlm pidato 1 juni 1945 Bung Karno mengatakan org2 Islam boleh memilih pemimpin seorg Muslim jg jika ingin dlm tugasnya hukum2 Islam diterapkan … 😀,” komentar @abual.ghazali.

“Mantap mami @dewiperssikreal , abaikan mrk sumbu pendek. Love u mami .,” timpal @ming7169.

“Itu gunanya sebagai pemimpin … harus ada bukti karna kewajiban pemimpin ya seperti itu memberikan contoh baik….!!! Gak harus mencari pencitraan @dewiperssikreal,” tandas @rakha_ipuss.

(riz/fajar/PE)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!