Dele Alli Langsung Minta Maaf Setelah Buat Tekel Mengerikan – Palu Ekspres
Olahraga

Dele Alli Langsung Minta Maaf Setelah Buat Tekel Mengerikan

JAKARTA, PE – Gelandang andalan Tottenham Hotspur, Dele Alli, menjadi salah satu alasan The Spurs gagal lolos ke 16-besar Europa League. Saat menghadapi Gent di leg kedua, sang pemain mendapat kartu merah.

Hal ini terjadi ketika laga baru berlangsung 39 menit. Sang pemain membuat tekel yang sangat berbahaya kepada Brecht Dejaegere.

Tekel tersebut langsung menuju ke kaki Dejaegere. Beruntung dia tak mengalami cedera mengerikan. Kartu merah langsung pun dikeluarkan wasit untuk Alli dan laga berakhir 2-2, dimana Tottenham gugur.

Meski begitu, Dejaegere sudah tak terlihat dendam kepada Alli. Dia bahkan memastikan bahwa Alli sudah meminta maaf akan kejadian yang ada.

“Alli sudah meminta maaf kepada saya dan itu adalah hal yang baik. Dia membuktikan sebagai pemain yang benar-benar profesional,” ujar Dejaegere kepada Mirror.

“Semua baik-baik saja dan ini sepak bola. Saya melihat banyak hal yang lebih buruk dari itu. Saya yakin dia tak sengaja melakukannya karena langsung meminta maaf,” tambah dia.

Sang pemain sendiri tak terlalu memikirkan tekel yang datang kepadanya. Bagi dia, hal terpenting adalah melanjutkan laga.

“Saya hanya mencoba kembali fokus ke pertandingan dan memberikan performa terbaik. Saya baru merasakan sakit setelah itu dan harus diganti,” pungkas dia.

(rap/JPG/PE)

Click to comment
To Top