Datang Tepat Waktu, Ahok Tanpa Senyum dan Terburu-buru, Apakah Ini Tanda-tanda? – Palu Ekspres
Nasional

Datang Tepat Waktu, Ahok Tanpa Senyum dan Terburu-buru, Apakah Ini Tanda-tanda?

Ahok bersama isteri dan anaknya memberikan hak suaranya di Pilkada putaran ke dua, di TPS 56 Pluit Jakarta Selatan, Rabu (19/4). Foto MS

PALU EKSPRES, JAKARTA – Calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mencoblos di TPS 56 Pluit Jakarta Utara, Rabu (19/4).

Ahok datang tepat waktu seperti yang telah dijadwalkan, yakni pukul 08.00 WIB. Namun kali ini, ada yang berbeda dari penampilannya bersama keluarganya. Ahok datang bersama isteri, Veronica Tan dan putera pertamanya, Nicholas San Purnama.

Ahok tak menggunakan kemeja kotak-kotak, seperti saat mencoblos pada ptaran pertama Februari lalu.

Ahok bersama isteri dan anaknya kompak menggunakan baju berwarna terang. Ahok menggunakan kemeja lengan panjang abu-abu terang, sementara isteri dan anaknya warna putih.

Selain itu, tak seperti biasa dengan menebar senyum, Ahok kali ini nampak terburu-buru dengan air muka yang minim senyum.

Ketika tiba di TPS, ia langsung bersalaman dan mengambil surat suara. Tak Lama kemudian ia langsung menuju ke bilik suara dan melakukan pencoblosan.

Ahok sempat melayani permintaan foto dari para wartawan dan warga. Namun ia tak menunjukkan aura muka ceria seperti biasa. Ia sepertinya terpaksa memberi senyum, walaupun itu hanya sekali. Ia hanya nampak memmbuka mulut seperti orang kebingungan.

Usai mencoblos, Ahok menyempatkan diri melayani para wartawan untuk melakukan wawancara.

Ahok berpesan agar semua warga yang mempunyai KTP Jakarta memberikan hak suaranya, datang ke TPS-TPS di sekitar tempat tinggal mereka.

“Saya kira semua orang harus datang. Ngga usah takut TNI-Polri telah menjamin keamanan,” kata Ahok singkat dan berlalu.

Seperti diketahui, di TPS 56 di dekat rumahnya, pada putaran pertama Ahok memperoleh suara terbanyak dibanding dua pasangan lainnya.

(MS/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!