Cuaca Buruk Masih Berlanjut, Selain Lion Air, Batik Tujuan Palu Juga… – Palu Ekspres
Palu

Cuaca Buruk Masih Berlanjut, Selain Lion Air, Batik Tujuan Palu Juga…

PALU EKSPRES, PALU – Kondisi cuaca buruk di wilayah uadara Sulawesi terutama antara wilayah Palu dan Makassar terus berlanjut.

Setelah sebelumnya dikabarkan pesawat milik maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 855 gagal melakukan pendaratan di di Bandara Internasional Hasanuddin Makassar, kini giliran pesawat Batik Air yang mengalami kondisi serupa.

Pesawat dengan nomor penerbangan ID6230 tersebut dikabarkan terpaksa berputar-putar di udara pada ketinggian antara 8075-8100 kaki dari permukaan laut, sambil menunggu situasi membaik. Pesawat tersebut berangkat dari Makassar pada pukul 13.29 Wita.

Sebelumnya, dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Kepala Bandara Mutiara Sis Adjufri Benyamin Apatulei mengatakan, pesawat tersebut masih berada di udara dan belum memutuskan untuk mendarat.

“Maaf saya lagi rapat. Untuk Lion Air belum bisa mendarat karena cuaca. Demikian terima kasih,” kata Benyamin melalui sms kepada Palu Ekspres, Selasa (5/12).

Pesawat tersebut dijadwalkan berangka menuju Makassar pada pukul 14.55 Wita dan akan tiba di Bandara Internasional Hasanuddin Makassar pada pukul 16.00 Wita.

Sekedar diketahui, kejadian serupa sudaah beberapa kali terjadi dalam penerbangan Palu-Makassar.

Seorang warga Palu, Anita mengaku pernah mengalami hal yang sama saat terbang bersama pesawar Garuda dalam perjalanan dari Makassar menuju Palu.

Hingga saat ini, Palu Ekspres tengah mengkonfirmasi pihak lion air dan bandara Sis Aljufri Palu.

(MS/Palu Ekspres)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!