Cold Storage Sentra Bandeng Parigi Diresmikan – Palu Ekspres
Daerah

Cold Storage Sentra Bandeng Parigi Diresmikan

Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai SE meresmikan gedung cold storage (penyimpanan dan pengolahan ikan ) sentra bandeng di Desa Boyantongo Kecamatan Parigi Selatan, Kamis (8/2/2018). Foto AAN Kurniawan HUMAS PEMDA

PALU EKSPRES, PARIGI – Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai SE meresmikan gedung cold storage (penyimpanan dan pengolahan ikan) sentra bandeng di Desa Boyantongo Kecamatan Parigi Selatan, Kamis (8/2).

Wahab selaku pimpinan sentra bandeng Parigi melaporkan bahwa pemanfaatan cold storage bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada para nelayan dalam hal pengolahan dan penyimpanan hasil tangkap ikan di Kabupaten Parigi Moutong khususnya masyarakat Desa Boyantongo.

Sementara itu, Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai.SE dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong memberikan apresiasi kepada Dinas Kelautan dan Perikanan sehingga bangunan cold storage sentral bandeng Parigi di Desa Boyantongo sebentar lagi akan dimanfaatkan oleh masyarakat sekitarnya.

Menurutnya, pemanfataan cold storage diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi warga Desa Boyantongo dan sekitarnya secara ekonomi.

“Bangunan ini dibangun untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Desa Boyantongo dan sekitarnya guna tercapainya kesejahteraan warga parigi moutong,” harapnya.

(aan humas parimo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!