Bunga Elim Somba Pimpin Dinas ESDM Sulteng – Palu Ekspres
Daerah

Bunga Elim Somba Pimpin Dinas ESDM Sulteng

Bunga Elim Somba

PALU EKSPRES, PALU – Asisten Administrasi Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Bunga Elim Somba diangkat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral menggantikan Bambang Sunaryo yang telah pensiun.

Gubernur Longki Djanggola memimpin serah terima Dinas ESDM Sulteng dalam sebuah acara sederhana di Gedung Siranindi I, di Jalan Mohammad Hatta, Palu Timur, Senin, (8/5). Kepada mantan Kadis ESDM, Bambang Sunaryo, Longki menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama memimpin dinas teknis tersebut.

“Dinas ini kerap orang bilang sebagai Dinas yang seksi, dalam artian dinas yang banyak diperhatikan orang. Dan Pak Bambang sudah memimpin dinas itu dengan baik. Sekarang Pak Bambang akan menjadi Widyaswara Utama. Ke depan Pak Bambang bisa menjadi Tenaga Ahli Utama di Dinas Penamanan Modal karena keahliannya masih dibutuhkan,” sebut Longki.

Kepada Pelaksana Tugas Kadis ESDM, Bunga Elim Somba, Kepala Daerah yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng itu berpesan untuk dapat bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh hingga pejabat defenitifnya sudah terpilih.

“Saat ini Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah sudah membentuk Panitia Seleksi. Jadi para pejabat utama yang merasa memiliki keahlian untuk memimpin dinas ESDM dapat mendaftar dan memenuhi persyaratan-persyaratan yang ditetapkan panitianya,” sebut Longki menutup sambutannya pada acara serah terima tersebut.

Penangkatan Bunga Elim Somba dikuatkan dengan Surat Perintah Gubernur Sulteng bernomor 800/96/BKD-G.ST/2017 tertanggal 20 April 2017. Bambang Sunaryo sendiri terhitung pensiun mulai 1 Mei 2017 lalu.
(jgb)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!