Buah Ini Bikin Mood Kamu Bagus Selama Menjalani Puasa, Silahkan Dicoba! – Palu Ekspres
Kesehatan

Buah Ini Bikin Mood Kamu Bagus Selama Menjalani Puasa, Silahkan Dicoba!

PALU EKSPRES, JAKARTA – Buah-buahan dan sayuran selama berpuasa dapat memberikan gizi seimbang bagi tubuh. Untuk menambah gizi dalam tubuh tak ada salahnya mencoba buah asal Australia, kiwi.

Zespri International Limited, pemasar buah kiwi terbesar di dunia, meluncurkan kampanye komunikasi regional Asia Tenggara-Australia terbarunya #FeelAlive.

Kampanye yang bertujuan untuk mengedukasi manfaat dari mengonsumsi buah kiwi diharapkan mampu meningkatkan kesehatan tubuh secara kesuluruhan sekaligus menggalakkan gaya hidup sehat.

Mengonsumsi buah merupakan langkah awal dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan dan dapat mendukung aktivitas sehari-hari. Apalagi saat berpuasa, buah ini ampuh mengendalikan gula darah.

“Kami memahami bahwa masyarakat urban Indonesia sangat aktif, sehingga mereka membutuhkan asupan gizi yang tepat untuk mendukung gaya hidup yang dijalani,” kata Southeast Asia dan Australia Regional Marketing Manager of Zespri International Limited, Judy Lee, dalam keterangan tertulis, Minggu (28/5).

Sehingga, produktivitas saat berpuasa, tidak akan terganggu dengan perasaan lemas dan letih.

Manfaat buah kiwi tidak hanya lezat, tapi juga dapat meningkatkan kesehatan bagi pencernaan, vitalitas tubuh dan kesehatan metabolik, hingga kesehatan sehari-hari yang lebih baik.

“Tim peneliti kami menemukan, bahwa dengan mengonsumsi 200 gram buah kiwi sebelum menyantap makanan sehat, terbukti membantu mengelola kenaikan gula darah setelah makan,” paparnya.

Sehingga dapat menghindari terjadinya penurunan gula darah secara cepat yang dapat membuat seseorang merasa lesu setelah makan berat.

Sementara, kandungan vitamin C yang tinggi menunjukkan efektivitas buah kiwi dalam meningkatkan kadar vitamin C dalam darah serta fungsi tubuh lainnya, mengurangi kelelahan, depresi dan memperbaiki mood.

“Berbagai manfaat ini mengilhami kami untuk mengajak setiap orang untuk menjalani gaya hidup sehat untuk memperbaiki kesehatan secara keseluruhan dan meningkatkan semangat,” tutur Judy.

(Fajar/PE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!