Bisnis Baru Syahrini Omzetnya Bisa Mencapai Miliaran per Bulan – Palu Ekspres
Seleb

Bisnis Baru Syahrini Omzetnya Bisa Mencapai Miliaran per Bulan

PALU EKSPRES, BOGOR – Syahrini mengaku mendapat begitu banyak berkah pada Ramadan kali ini. Dia baru saja pulang dari Jepang untuk memperbaiki pita suara.

Selama di Negeri Sakura, pelantun Sesuatu itu menemukan ide bisnis baru plus bertemu dengan bintang reality show Kim Kardashian. Keduanya bertemu ketika sama-sama mengunjungi sebuah butik.

Inces –sapaan yang dipopulerkan Syahrini sendiri– mengaku mengidolakan Kim yang begitu percaya diri meskipun punya banyak hater.

Menurut Inces, perempuan yang membintangi Keeping Up with the Kardashians itu sangat ramah dan rendah hati.

”Dia itu orang yang sangat sweet, humble. Beda ya kalau aku ketemu artis Indonesia, yang baru booming aja udah kayak nggak napak bumi,” cerita Inces dengan heboh ketika ditemui di tengah acara buka puasa bersama 2.500 anak yatim dan kaum duafa di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, kemarin (18/6).

”Dia sangat bisa menyambut orang baru yang walaupun dia tidak tahu siapa kita. Menyambut, merangkul, ngobrol, nggak ada penjagaan ketat,” urainya.

Inces merasa sangat beruntung karena termasuk orang yang mendapat giliran masuk butik saat Kim sedang berada di dalam. Dia pun bisa bersama-sama dengan istri Kanye West itu sekitar 15 menit.

”Memang rezeki bulan Ramadan ya. Jadi, hanya aku yang boleh masuk, yang lain nggak,” kata Inces, lantas tertawa.

Meski begitu, pencinta Hermes itu sempat kesal dengan Kim. Sebab, selebriti yang memiliki 101 juta pengikut di Instagram tersebut tidak tahu Indonesia berada di mana.

”Hadeuh, elu Kim cucok meong! Nggak tahu Indonesia. Dia cuma tahu Bali,” ujar Inces, mengatakan istilah barunya dengan centil.

Namun, gara-gara shopping bareng Kim, Inces yang awalnya hanya ingin membeli satu barang jadi memborong banyak belanjaan.

Traveling ke Jepang juga mengilhami Inces untuk berbisnis kue. Saat sedang jalan-jalan, dia menemukan kue yang berbentuk lucu, rasanya pun enak banget.

Inces pun langsung membuka gerai kue seperti yang ditemukannya itu dan diberi merek dagang Princess Cake.

Gerai pertamanya bakal dibuka Rabu mendatang (21/6) di Bandung, lalu dalam waktu dekat menyusul di Bogor.

”Inces tidak mau melewatkan kesempatan ini karena omzetnya bisa saja mencapai miliaran per bulan,” ucapnya dengan antusias.

Setelah membuka gerai kue di Bandung dan Bogor, Syahrini bersama keluarga akan bertolak ke Hongkong untuk merayakan Idul Fitri. Dia akan berangkat Jumat (23/6) dan memboyong 25 orang.

(glo/c11/na)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top