Biadap Banget, Perkosa Anak 8 Tahun sampai Pendarahan, Lalu Dibuang Dekat Terminal – Palu Ekspres
Daerah

Biadap Banget, Perkosa Anak 8 Tahun sampai Pendarahan, Lalu Dibuang Dekat Terminal

PALU EKSPRES, AMBON – aksi kriminal sadis kembali terjadi di Ambon. Kali ini menimpa anak berusia 8 tahun. Dia diperkosa, Selasa (17/10). Ironisnya, setelah diperkosa, bocah ini dibuang pelaku di atas jalan raya tepat di depan Bank BCA Cabang Mardika.

Korban yang ditemukan warga ini akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Hidup (dulu GPM) untuk mendapat perawatan medis. Kasus pemerkosaan ini sudah dalam penanganan polisi.

Informasi Ambon Ekspres (FAJAR GRUP) dari kepolisian, korban pertama kali ditemukan petugas kebersihan sekira pukul 05.00 WIT dengan kondisi lemas dan bersimbah darah dari alat vital korban.

Petugas kebersihan Kota Ambon, Petrus Latuputty yang pertama kali menemukan korban kepada polisi mengaku, sebelum mendapati korban, saat itu dirinya sementara santai dan minum kopi disamping rumah makan di Terminal Mardika.

Dijelaskannya, saat itu ada seorang pria tidak dikenal sempat mengatakan ada seorang anak yang tengah tertidur dengan kondisi berdarah-darah. “Jadi setelah mendengar ada orang yang bilang ada anak kecil tidur dengan darah-darah, saya langsung dekati tempat anak itu tidur, tergeletak lemas di depan Bank BCA,” kata Petrus.

Petrus terkejut saat melihat kondisi bocah malang ini yang lemas dan berdarah. “Setelah saya sampai, dekati korban ada darah yang menetes dari kemaluan korban turun ke paha,” akuinya.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!