Bhayangkara FC Boyong Piala Bupati Cup – Palu Ekspres
Daerah

Bhayangkara FC Boyong Piala Bupati Cup

TERIMA PIALA - Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai saat menyerahkan piala bergilir beserta bonus kepada Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly yang juga turut bergabung memperkuat tim Bhayangkara FC di lapangan Rajawali Petapa.FOTO : ASWADIN/pe

PALU EKSPRES, PARIGI – Tim Bhayangkara FC Polres Parimo berhasil memboyong piala bergilir Bupati CUP U-41 setelah berhasil mengalahkan Ampibabo FC dengan drama adu finalti pada final yang diselenggarakan lapangan Rajawali Desa Petapa, Kecamatan Parigi Tengah, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Jumat (29/9).

Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada tim yang sudah meraih juara satu, semoga tetap mempertahankan prestasinya.

Selain itu, Ia juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada masyarakat Petapa dan sekitarnya yang sudah berupaya semaksimal mungkin sehingga turnamen sepak bola ini dapat terselenggara dengan baik hingga pada acara penutupan.

Ia mengatakan, turnamen sepak bola yang telah selesai dilaksanakan ini, selain untuk meningkatkan jalinan keakraban serta tali silaturahmi, juga untuk giat berolahraga.

“Olehnya, melalui kesempatan ini saya mengajak kepada masyarakat untuk terus giat berolahraga, sesibuk apapun kita sisihkan sebagian waktu untuk berolahraga walaupun hanya 15 menit setiap harinya, agar tubuh kita tetap sehat dan bugar,” katanya.

(mg4/Palu Ekspres)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!