Betah di Arsenal, Wenger Belum Siap Pensiun – Palu Ekspres
Olahraga

Betah di Arsenal, Wenger Belum Siap Pensiun

JAKARTA, PE – Arsene Wenger mengungkapkan dirinya belum siap pensiun dari pelatih. Dia pun menegaskan tetap bertahan menukangi Arsenal hingga 4 tahun ke depan.

Seperti diketahui, Wenger mendapat kritikan tajam usai Arsenal dipermak Bayern Muenchen 1-5 pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions. Dia dianggap sudah tak layak untuk memimpin The Gunners – julukan Arsenal.

Akan tetapi, manajer asal Prancis itu masih ingin tinggal di Arsenal. Dia pun menyebut belum saatnya pensiun dari karier kepelatihan.

“Keinginan saya adalah terus melatih Arsenal dan saya akan menunjukkannya. Saya sangat paham karena sudah lama berada di sini dan saya segera menganalisinya. Saya tak menutup mata akan kondisi Arsenal saat ini,” sebut Wenger seperti dilansir Soccerway.

Mantan pelatih AS Monaco dan Nagoya Grampus itu menambahkan bahwa belum ada keinginan untuk pensiun. Dia pun menyebut bertahan melatih Arsenal hingga 4 tahun ke depan.

“Mungkin bisa lebih. Mungkin itu durasi waktu yang tepat. Saya belum tahu. Saya belum berada di panggung untuk mengakhir karier sebagai manajer,” pungkas Wenger.

(epr/JPG/PE)

Click to comment
To Top