The news is by your side.

Besok Toyota All New Rush akan Launching di Palu

0

PALU EKSPRES,  PALU – PT Toyota Astra Motor akan me-launching All New Rush di Kota Palu, Sulaewsi Tengah, Jumat (12/1), di Santika Hotel Palu setelah sebelumnya dilaunching di sejumlah kota di Indonesia.

Jika launching di sejumlah kota, pihak PT. Toyota Astra Motor belum
mengumumkan harga All New Rush tersebut, tapi khusus untuk launching nantinya, Kalla Toyota cabang Juanda dan Kalla Toyota cabang Marthadinata sudah mengumumkan harga resminya.

Sales Suvervisor Toyota Kalla Cabang Martadinata Palu, Yusuf, di hadapan sejumlah wartawan di kantor Toyota Kalla Juanda Palu, Kamis (11/1), mengungkapkan harga All New Rush untuk Kota Palu dibanderol mulai dari Rp259.000 juta untuk model Rush 1.5 G M/T. Kemudian jenis Toyota Rush 1.5 G A/T seharga Rp268.900 juta.

Sementara itu, Kepala Cabang Toyota Kalla Juanda Palu Bustam Rais, mengatakan, banderol harga All New Rush untuk Kota Palu tidak mengalami perubahan dibanding dengan model Toyota Rush sebelumnya.

Setelah dilakukan penyesuaian biaya komponen katanya, seperti kebijakan tarif pajak Biaya Balik Nama (BBN) kendaraan, maka ditetapkan tidak ada perubahan harga untuk area Kota Palu.

“Jadi kami tetapkan harga All New Rush sama seperti harga Toyota Rush sebelumnya,” kata Bustam Rais didampingi Samsul Maarif perwakilan Mandiri Tunas Finace, Yusuf Sales Suvervisor Toyota Kalla Martadinata, Sales Supervisor Toyota Kalla Juanda Rizal Nurdin serta Service Head Jefrianto.

Bustam mengungkapkan, memang ada selisih biaya komponen antara All New Rush dengan model Toyota Rush sebelumnya. Misalnya, kebijakan tarif pajak Biaya Balik Nama (BBN) kendaraan dari pemerintah, tapi selisihnya sangat tipis.

“Jadi untuk apa kami menaikkan harganya jika perbedaannya sangat
tipis,” ujarnya.

Harga banderol yang tidak berubah, katanya, menjadi keistimewaan tersendiri bagi konsumen setia Toyota di Kota Palu. Padahal All New Rush memiliki tampang baru, namun tetap mempertahankan DNA-nya sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu.

Kendaraan kini tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis.

(fit/Palu Ekspres)

Leave A Reply

Your email address will not be published.