Besok Libur Paskah, Tiket KA Laris Manis Terjual – Palu Ekspres
Ekonomi

Besok Libur Paskah, Tiket KA Laris Manis Terjual

PALU EKSPRES, JAKARTA – Jelang libur panjang yang berbarengan dengan libur Paskah, pada Jumat (14/4) mendatang, tiket KA sudah ludes terpesan.

Hal itu terlihat dari mulai habisnya tiket KA pada tanggal-tanggal favorit, yakni 13 – 14 April. Berdasarkan data penjualan tiket sampai Rabu (12/4) pukul 16.00 WIB, KA tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur sudah mengalami peningkatan penjualan.

“KA keberangkatan dari stasiun Gambir telah mencapai okupansi 100 persen untuk keberangkatan Kamis (13/4). Sedangkan untuk KA keberangkatan Jumat (14/4) sudah habis terjual tiketnya,” ujar kata Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Suprapto dalam siaran persnya, Rabu (12/4).

“Tinggal beberapa KA seperti KA Tegal Bahari tujuan Tegal, KA Argo Anggrek Malam dan KA Sembrani tujuan Surabaya Pasar Turi, KA Argo Jati tujuan Cirebon dan Argo Parahyangan tujuan Bandung yang masih tersisa, itupun hanya rata-rata 15 persen saja,” imbuh Suprapto.

Sementara, untuk KA keberangkatan dari Stasiun Pasarsenen hari Kamis – Jumat (13 – 14 April) hampir semua KA sudah mencapai 100 persen okupansinya.

“Hanya tinggal beberapa KA seperti, KA Progo, KA Bogowonto, dan KA Sawunggalih Malam yang masih tersedia untuk 13 April, sedangkan KA Menoreh, KA Tawang Jaya, KA Gumarang, dan KA Sawunggalih Pagi masih tiketnya untuk keberangkatan Jumat,” tutur dia.

(chi/jpnn/PE)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!