Berpuasa, Produktifitas Kerja Jangan Menurun – Palu Ekspres
Daerah

Berpuasa, Produktifitas Kerja Jangan Menurun

Sambutan- Plt Sekkab Parimo pada saat membacakan sambutan pada Upacara Harkitnas ke-109 di halaman Kantor Bupati Parimo, Senin 22 Mei 2017. foto ASWADIN/PE

PALU EKSPRES, PARIMO – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong  Parimo, setiap tanggal 20 Mei 2017 melaksanakan upacara hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang sebenarnya tanggal 20 Mei jatuh pada hari Sabtu.

Karena bukan hari kerja sehingga pelaksanaan upacara tersebut nanti dilaksanakan pada Senin 22 Mei 2017 di halaman Kantor Bupati Parimo.

Bupati Parimo yang diwakili Plt. Sekkab Parimo Abdul Rajab Pokay membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara mengatakan, semangat kebangkitan Nasional tidak pernah memudar namun semakin menunjukkan urgensinya bagi kehidupan bangsa kita hari ini.

Padahal, semangat itu sudah tercetus sejak 109 tahun yang lalu, ditandai dengan berdirinya Budi Utomo dan sampai sekarang masih tetap ampuh menyatukan dan menyemangati gerak kita sebagai bangsa.

Pada kesempatan itu pula, juga disampaikan kepada seluruh peserta upacara yang hadir bahwa tinggal menghitung hari akan memasuki bulan Ramadhan.

Sehingga, ia menegaskan bahwa jadwal kerja bagi ASN yang berada di lingkup Pemda Parimo terkait jam kerja, wajib dipatuhi oleh seluruh ASN.

“Jangan lagi karena alasan sedang berpuasa sehingga produktifitas kerja menurun, bahkan tidak masuk kantor,” imbuhnya.

Kepada agama sahabat termasuk siapa saja yang tidak berpuasa, Ia berharap agar dapat menghormati mereka yang berpuasa.

(mg4/Palu Ekspres)   

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!