Bercinta Dengan Buku Yuk Sobat – Palu Ekspres
Pendidikan

Bercinta Dengan Buku Yuk Sobat

 

Jadikan Buku Sebagai Jendela Duniamu
Akhir-akhir ini yah guys, teman-teman seusia kita, tak terkecuali kita sendiri, itu lagi dilanda dengan suatu penyakit yang namanya malas membaca, malas buka buku, dan apalah namanya yang sejenis dengan itu semua.

Padahal ada sebuah nasehat bijak yang mengatakan bahwa buku itu sobat, merupakan jendela dunia. Jendela untuk melihat dan mengetahui hal-hal apa saja yang ada dan terjadi di daerah kita maupun yang bukan di daerah kita.

Nah makanya, untuk mengetahui hal-hal apa saja yang terjadi, baik di daerah kita, bukan di daerah maupun di negara kita, bahkan di negara-negara lain adalah dengan buku. Tentunya tuh buku jangan hanya dipelototin ajah dong, tapi dibaca.Hehehe.

Selain itu yah, membaca juga bisa dibilang bakal menambah ilmu pengetahuan yang kiat punya loh sobat. Alhasil, saat kita berbincang dengan orang-orang yang memiliki ilmu pengetahuan yang boleh dikata luas semisal pejabat, ilmuan, dosen, guru dan semisalnya, maka kita tidak bakalan hanya jadi pendengar setia mereka ajah.

Tetapi kita juga dapat membalasnya. Alhasil kita pun terlihat dimata mereka bukan hanya sebatas  anak-anak muda yang taunya hanya pacaran, sms an, ngegosip, keluyuran dan sebagainya. Kan tetapi terlihat berpendidikan, punya ilmu pengetahuan yang luas dan berilmu. Yang banggan tentunya kita juga dong sobat-sobat ku yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik.

Maknya nih yah, buat sobat yang ingin tampil dan terlihat keren di mata teman-teman sebayanya apalagi di mata wanita, bukan hanya dengan motor gede, pakaian yang mecing abis dan rokok ajah, tetapi dengan ilmu pengetahuan yang kita punya itu bisa dikata bakal jadi daya pikat terkuat dari kalian loh. So kalau begitu, yuk sama-sama kita mulai rajin ngebuka dan ngebaca buku yah.(muhammadarsyandi)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!